Deretan Artis yang Akui Pernah Diguna-guna, Nomor 4 Kini Banting Setir Jadi Seorang Dukun

Eni Pepin Lusiani
Artis yang mengaku pernah diguna-guna. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Beberapa artis yang mengaku pernah diguna-guna atau mendapat kiriman ilmu sihir menarik untuk dibahas. Guna-guna ini dikirim untuk tujuan mengganggu atau mencelakai seseorang.

Alhasil, para artis ini mengalami berbagai macam kejadian yang tak masuk akal dan jatuh sakit tanpa diketahui penyebabnya secara medis.

Untungnya, para artis tersebut berhasil melepaskan guna-guna yang mereka alami. Namun, sangat disayangkan mereka masih belum mengetahui siapa dalang di balik santet yang mereka terima.

Penasaran, siapa saja artis yang mengaku pernah diguna-guna? Dirangkum dari berbagai sumber, simak artikel berikut ini.

Artis yang Akui Pernah Diguna-guna 

1. Dinar Candy 


 

Dinar Candy pernah mengaku mendapatkan guna-guna pada tahun 2019 dari orang yang tidak dikenal. Kemudian ia meminta tolong pada Sara Wijayanto untuk mengatasi rasa sakit tersebut.

DJ seksi ini merasakan tubuhnya terasa sangat sakit seperti disengat lebah. Setelah dilakukan pengobatan spiritual, Dinar Candy mengalami muntah-muntah dan akhirnya santet berhasil dikeluarkan.

2. Ruben Onsu 

 

Ruben Onsu mengalami situasi yang tidak menyenangkan. Ketika bisnisnya berkembang pesat, ia merasa ada orang yang tidak senang dengan kesuksesannya dan mencoba mengganggunya.

Kala itu, rumah makannya sempat mendapat kiriman benda aneh seperti tanah dari kuburan dan kembang berbagai rupa. Akibatnya, Ruben terpaksa menutup beberapa outletnya.

Selain itu, sejumlah pegawai di rumah makannya juga sempat mengalami kesurupan massal. Sedangkan Ruben sendiri pernah merasakan sakit punggung sangat hebat yang tidak bisa dijelaskan secara ilmu medis.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network