Deretan Artis yang Akui Pernah Diguna-guna, Nomor 4 Kini Banting Setir Jadi Seorang Dukun

Eni Pepin Lusiani
Artis yang mengaku pernah diguna-guna. Foto: Instagram

3. Ariel ‘NOAH’ 


 

Ariel 'NOAH' sempat tersandung kasus video syur dengan sejumlah artis wanita yang tersebar di dunia maya pada tahun 2010. Kasus tersebut membuatnya menjadi sorotan publik dan mendapatkan banyak kritik dari masyarakat.

Bukan cuma hujatan saja yang diterima Ariel, ia bahkan menerima bungkusan aneh yang berisi batu, keris, dan benda-benda asing yang diduga sebagai guna-guna dari orang yang tak dikenal. 

4. Ratna Listy 


 

Mengaku pernah terkena santet, Ratna Listy, awalnya merasa susah tidur dan kerap mengalami mimpi buruk. Selain itu, restorannya juga mengalami gangguan yang membuatnya selalu terlihat tutup meskipun sedang dibuka.

Apa yang dialami Ratna Listy telah mendorongnya mengambil keputusan untuk banting setir menjadi seorang dukun. Bahkan ia pun membuka praktik pengobatan non medis dan supranatural.

5. Ashanty 


 

Rumah makan milik Ashanty pernah mengalami insiden-insiden aneh seperti pengiriman dupa dari salah seorang pria tak dikenal. Selain itu, ada bungkusan aneh yang diletakkan di rumah tempat usahanya dari seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya.

Sejak saat itu, kejadian-kejadian yang tak logis sering terjadi di rumah makan istri Anang Hermansyah itu. Bahkan Ashanty sempat dihantui mimpi buruk hingga seekor kaki seribu keluar dari telinganya. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network