5 Artis yang Tersandung Kasus Narkoba hingga 3 Kali, Nomor 4 Pertama Ditangkap saat Berusia 15 Tahun

Eni Pepin Lusiani
Artis yang tersandung kasus narkoba hingga 3 kali. Foto: Kolase

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada beberapa artis Indonesia yang tersandung kasus narkoba hingga tiga. Hal tersebut seolah membuktikan bahwa sulit sekali bagi para artis itu untuk keluar dari lingkaran penyalahgunaan obat terlarang

Tekanan dari industri dunia hiburan, tekanan sosial, dan masalah pribadi dapat membuat sulit bagi mereka untuk mengatasi ketergantungan.

Bagi beberapa artis, konsekuensi hukuman penjara dan karier yang terhenti tidak selalu menjadi faktor yang cukup kuat untuk menghentikan perilaku mereka. Terkadang, ketergantungan dan masalah pribadi bisa menjadi lebih dominan daripada konsekuensi-konsekuensi tersebut.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang tersandung kasus narkoba hingga 3 kali? Berikut artikelnya.

Artis yang Tersandung Kasus Narkoba hingga 3 Kali

1. Revaldo


 

Revaldo mengalami masalah dengan narkoba dan terlibat dalam kasus hukum terkait narkotika hingga tiga kali. Kasus pertamanya aktor yang dikenal sebagai Rangga dalam serial Ada Apa dengan Cinta? (AADC) ini pertama kali terungkap pada tahun 2006 dan dia dihukum penjara selama 2 tahun.

Kemudian pada tahun 2010, Revaldo kembali diciduk polisi atas kepemilikan sabu seberat 50 gram. Seolah tak pernah jera berurusan dengan polisi karena narkoba, meski sebelumnya telah dua kali ditangkap dan menjalani hukuman, Revaldo pada Januari 2023 kembali tersandung kasus narkoba.

Pada kasus ke-3 ini, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu satu klip ganja seberat 0,39 gram, satu toples kecil ganja seberat 0,84 gram, dan biji ganja 0,34 gram.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network