7 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Ternyata Bukan Nomor 1

Anggie Ariesta/Eni Pepin Lusiani
Artis terkaya di Indonesia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Nama-nama lama masih mendominasi artis terkaya di Indonesia pada tahun 2023. Selain berprofesi sebagai artis, sebagian besar dari mereka terjun sebagai pengusaha dan memiliki saluran Youtube yang menambah pundi-pundi kekayaannya.

Alhasil, para artis itu mendapat julukan 'sultan' karena mereka bisa memamerkan gaya hidup glamor dan punya banyak barang-barang mahal.

Cydem International Research, baru-baru ini mempublikasikan analisis dan investigasi artis terkaya di Indonesia. Hasilnya cukup mencengangkan, Raffi Ahmad yang dijuluki sultan Andara ini ternyata berada dibawah Rey Utami yang menjadi artis terkaya nomor 1 di Indonesia.  

Banyak kalangan penasaran dengan sosok Rey Utami yang mampu menggeser Raffi Ahmad. Wanita yang dikenal sebagai penyanyi itu, ternyata memiliki kekayaan dari suaminya yang pengusaha pertambangan dan juga CEO perusahaan properti.

Penasaran, siapa saja artis terkaya di Indonesia? Berikut daftar artis terkaya di Indonesia berdasarkan data Cydem International Research.

Artis Terkaya di Indonesia

1. Rey Utami


 
 
Gelar artis terkaya di Indonesia saat ini menjadi milik Rey Utami. Selain berkarier sebagai presenter dan influencer, tak banyak yang tahu bahwa suaminya, Pablo Benua, ternyata adalah seorang pengusaha pertambangan nikel di Sulawesi Tengah dan CEO PT. Properti pusat kota Sentul. 

Rey Utami diperkirakan memiliki kekayaan sebesar Rp4,7 triliun dan aset berupa rumah dan mobil senilai miliaran rupiah. 

2. Agnez Mo

 

Artis terkaya kedua di Indonesia saat ini adalah milik Agnez Monica (Agnez Mo). Ia menjadi penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia per 2023. Kekayaan Agnez Mo saat ini ditaksir mencapai Rp452 miliar. 

Kekayaan Agnez Mo saat ini diperkirakan mencapai Rp 452 miliar. Nilai tersebut pun terbilang fantastis. Agnez Mo meraih kekayaannya itu tidak hanya dari dunia hiburan, melainkan ada juga yang berasal dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang ia jalankan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network