7 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Ternyata Bukan Nomor 1

Anggie Ariesta/Eni Pepin Lusiani
Artis terkaya di Indonesia. Foto: Instagram

6. Ayu Ting Ting

 

Artis Terkaya keenam ditempati oleh Ayu Ting Ting yang mulai dikenal oleh publik melalui lagu "Alamat Palsu". Selain karir menyanyi, Ayu Ting Ting juga memiliki beberapa usaha di bidang kuliner, seperti kue kering dan minuman kekinian dengan nama "Tim Time", ia juga memiliki bisnis karaoke.

Pendapatan Ayu Ting Ting untuk sekali manggung mencapai Rp200 juta hingga Rp300 juta. Kekayaan Ayu Ting Ting sendiri ditaksir mencapai Rp215 miliar, serta ia juga memiliki rumah mewah dan villa senilai miliaran rupiah.

7. Atta Halilintar

 

Di posisi ketujuh artis terkaya di Indonesia ditempati oleh putra sulung keluarga gen halilintar yakni Atta Halilintar. Selain sukses menjadi youtuber, Atta Halilintar juga dikenal dengan sebagai pebisnis yang sukses diberbagai sektor.

Atta Halilintar, suami Aurel Hermansyah diperkiraan meraih pendapatan sebesar Rp633 juta hingga Rp10 miliar setiap bulannya. Diperkirakan kekayaan Atta Halilintar mencapai Rp150 miliar.

Itulah 7 artis terkaya di Indonesia dengan jumlah harta dan berbagai sumber penghasilan mereka yang fantastis. 

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "7 Artis Terkaya di Indonesia, Peringkat 1 Ternyata Bukan Raffi Ahmad"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network