get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran Macet, Motor yang Dikendarai Emak-Emak Tabrak Mobil dari Belakang di Kota Banjar

Viral! Motor yang Ditumpangi 2 Siswi SD Nyangkut di Atap Rumah di Tasikmalaya

Rabu, 13 Maret 2024 | 11:53 WIB
header img
Viral! Motor yang Ditumpangi 2 Siswi SD Nyangkut di Atap Rumah di Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id - Sepeda motor matic yang dikendarai murid SD perempuan dan seorang temannya, hilang kendali dan kemudian terbang hingga nyangkut di atap rumah.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (12/3/2024), itu sempat viral di medsos.

Atap rumah jebol diterjang sepeda motor dan kedua penumpangnya. Beruntung kedua bocah perempuan itu selamat, namun sempat celingak-celinguk kebingungan syok di atas atap bersama sepeda motornya.

Warga yang mengetahui peristiwa langka itu berhamburan menuju lokasi. Mereka sempat terpana melihat sepeda motor serta dua gadis cilik berada di atas atap yang sudah bobol yang sebelumnya diterjang motor.

Ketinggian atap rumah milik salah seorang warga itu memang hampir rata dengan jalan yang berada di belakangnya. Sehingga saat motor lepas kendali langsung melayang melabrak atap genting hingga bobol.

"Warga segera memberikan pertolongan, setelah mengetahui kejadian langka itu," tutur Euis Siti Zaenab (25), warga sekitar.

Warga memasang beberapa palang bambu titian untuk mengevakuasi kedua korban berikut sepeda motornya. Satu per satu korban dituntun ke tepi jalan, termasuk sepeda motornya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut