get app
inews
Aa Read Next : Tiang PJU di Jalan Husein Kartasasmita Kota Banjar Nyaris Ambruk

Kesaksian Warga Kota Banjar Soal Kecelakaan Maut Motor Terlindas Truk Tronton

Kamis, 19 September 2024 | 10:14 WIB
header img
Kesaksian warga Kota Banjar soal kecelakaan maut motor terlindas truk tronton. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Kecelakaan maut yang melibatkan dua unit sepeda motor dan satu truk tronton terjadi di Jalan Banjar-Cimaragas, tepatnya Desa Neglasari, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat pada Rabu (18/9) sekitar pukul 22.00 WIB, mengakibatkan satu orang tewas ditempat.

Salah satu warga yang ada di lokasi kejadian, Iskandar, menyebutkan bahwa insiden ini bermula saat pengendara motor Honda Beat melaju dari arah Cimaragas menuju Kota Banjar.

Saat itu pengendara ini membawa dua penumpang dan sesampainya di lokasi berupaya untuk mendahului mobil truk tronton yang ada di depannya.

Namun saat akan mendahului truk, dari arah berlawanan, datang pengendara Honda Scoopy. Kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

"Awalnya pengendara yang membonceng dua orang ini mau menyalip truk, tapi dari arah berlawanan ada motor sehingga terjadi tabrakan dan motor Honda Beat jatuh ke kiri kemudian masuk ke dalam mobil hingga terseret beberapa meter," katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (19/9/2024).

"Kalau motor yang Scoopy jatuhnya ke arah lain sehingga motornya tidak terlindas truk. Korbannya ada empat orang, satu meninggal yang mengendarai Honda Beat. Kalau tiga korban lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD," kata dia menambahkan.

Iskandar mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya, pengendara Honda Beat ini mengendarai motor dalam kondisi pengaruh alkohol.

Sedangkan pengendara Honda Scoopy itu merupakan karyawan di salah satu pabrik kayu yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut