get app
inews
Aa Read Next : Tiang PJU di Jalan Husein Kartasasmita Kota Banjar Nyaris Ambruk

Identitas 4 Korban Kecelakaan Maut Motor Terlindas Truk di Kota Banjar, 1 Orang Tewas

Kamis, 19 September 2024 | 11:00 WIB
header img
Identitas 4 korban kecelakaan maut motor terlindas truk di Kota Banjar, 1 orang tewas. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Kecelakaan maut motor terlindas truk di Jalan Banjar-Cimaragas, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat pada Rabu (18/9) malam menewaskan satu orang remaja asal Desa Cidolog, Kecamatan Cimaragas, Ciamis.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB melibatkan dua unit sepeda motor dan satu truk tronton. Ada 4 korban dalam peristiwa ini, satu diantaranya meninggal di lokasi kejadian. Semua korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, kondisi motor rusak parah, satu diantaranya terlindas truk tronton yang mengangkut mie hingga terseret beberapa meter dari lokasi kejadian.

Identitas Korban Tewas Kecelakaan Maut Motor Terlindas Truk di Kota Banjar

Korban tewas merupakan pengendara Honda Beat yang melaju dari arah Cimaragas menuju Banjar. Ia bernama Pian Apriana (22) Bunirasa RT 3 RW 2 Desa Cidolog, Kecamatan Cimaragas, Ciamis.

Sedangkan untuk korban luka yang dibonceng pengendara Honda Beat ada dua orang, satu bernama Ade Heryadi (27) warga Desa Sukamanah, Cidolog, Ciamis. Kemudian, Tita Puspita (22) warga Desa Bojongmalang, Cimaragas, Ciamis.

Sementara untuk korban pengendara Honda Scoopy bernama Egi Gunawan (23) merupakan warga Dusun Gardu, Balokang, Kota Banjar, Jawa Barat.

"Untuk korban meninggal ada satu, kemudian dua korban yang dibonceng di motor Honda Beat satu mengalami memar dibagian kepala, satu lagi yang perempuan mengalami patah kaki bagian kanan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar, Iptu Eko Drajat S kepada wartawan, Kamis (19/9/2024).

"Kalau pengendara motor bernama Egi hanya mengalami luka-luka dibagian muka," sambungnya.

Eko mengatakan saat kejadian keempat korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut termasuk dengan korban meninggal dunia.

"Setelah di RSUD korban luka mendapatkan perawatan kemudian yang meninggal dunia dikembalikan kepada pihak keluarga untuk segera disemayamkan," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut