get app
inews
Aa Read Next : Tiang PJU di Jalan Husein Kartasasmita Kota Banjar Nyaris Ambruk

Kecelakaan Maut! Motor Terlindas Truk di Kota Banjar, 1 Orang Tewas

Kamis, 19 September 2024 | 09:27 WIB
header img
Kecelakaan maut! Motor terlindas truk di Kota Banjar, 1 orang tewas. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Kecelakaan maut melibatkan dua unit motor dan satu unit truk tronton terjadi di Jalan Banjar-Cimaragas, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat. Akibat kejadian tersebut satu orang pengendara motor tewas.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar, Iptu Eko Drajat S, mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (18/9) sekitar pukul 22.00 WIB (malam hari). Korban berjumlah 4 orang, satu diantaranya meninggal dunia.

Eko mengatakan kejadian berawal saat pengendara Honda Beat dari arah Cimaragas menuju Banjar mau mendahului truk di depannya. Kemudian ketika tiba di lokasi kejadian, datang pengendara Honda Scoopy dari arah Banjar menuju arah Cimaragas.

Saat itu pengendara Honda Beat yang membawa dua penumpang bertabrakan dengan pengendara Honda Scoopy di samping truk. Ketika kejadian pengendara jatuh dan motor Honda Beat masuk ke bawah truk hingga terlindas.

"Malam ini telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara dua sepedah motor melibatkan satu unit truk tronton di Jalan Banjar-Cimaragas. Ada 4 korban dan satu diantaranya meninggal di lokasi kejadian sementara untuk tiga korban lainnya mengalami luka," katanya kepada wartawan, Kamis (19/9/2024) dini hari.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut