get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Pemilu 2024: Komeng Uhuuy Juara di Semua Kecamatan di Ciamis, Artis Jihan Fahira Urutan ke-3

Senin, 04 Maret 2024 | 07:51 WIB
header img
Pemilu 2024: Komeng Uhuuy juara di semua Kecamatan di Ciamis, artis Jihan Fahira urutan ke-3. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Rapat Pleno Terbuka KPU Ciamis dengan agenda Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Ciamis Pemilu 2024 yang berlangsung sejak Kamis (29/02/2024) di GOR Tenis Indoor Ciamis tuntas jam 23.00 WIB Sabtu (02/03/2024) malam.

Menurut Ketua KPU Ciamis Oong Ramdani, tahapan rekapitulasi perhitungan  suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Ciamis tersebut berjalan lancar dan aman. Nyaris tanpa insiden yang signifikan. Hanya sempat beberapa kali diskor.

Juga tidak ada rekomendasi pemungutan suara ulang (PSU) dari Bawaslu. Rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Ciamis tersebut berlangsung di bawah pengamanan ketat petugas kepolisian dari Polres Ciamis.

Dari hasil akhir rekapitulasi perhitungan suara untuk calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Provinsi Jabar dari 54 calon, Alfiansyah Komeng meriah suara terbanyak yakni 116.597 suara.

Calon DPD asal Jabar nomor urut 10 yang berlatar belakang komedian tersebut juara di semua kecamatan di Ciamis. Di masing-masing 27 kecamatan di Kabupaten Ciamis, Komeng  meraih suara terbanyak.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut