get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini hingga Resmi Menikah

5 Artis Indonesia yang Menikah karena Dijodohkan, Nomor 4 Sejak Umur 2 Tahun

Minggu, 28 Januari 2024 | 14:37 WIB
header img
Artis Indonesia yang menikah karena dijodohkan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Beberapa artis Indonesia menikah karena dijodohkan, bahkan ada yang sudah dijodohkan sejak mereka masih berusia dua tahun. Meski dijodohkan, kehidupan rumah tangga mereka hingga kini harmonis dan langgeng.

Para artis Tanah Air ini ada yang dijodohkan oleh orang tua dan juga teman dekat. Meskipun awalnya diatur, banyak dari mereka yang akhirnya menemukan cinta sejatinya dan kebahagiaan dalam pernikahan mereka. Ini memang menjadi bukti bahwa cinta sejati tidak mengenal batasan dan bisa menghampiri siapa saja, termasuk para artis yang meniti karier di dunia hiburan.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang menikah karena dijodohkan? Berikut artikelnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Artis Indonesia yang Menikah karena Dijodohkan

1. Baim Wong


 

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven merupakan salah satu pernikahan yang dijodohkan. Meskipun dijodohkan oleh pasangan selebriti lainnya yaitu Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova, rumah tangga pasangan ini terlihat harmonis.

Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi naik pelaminan pada 22 November 2018. Paula dan Baim resmi naik pelaminan pada Kamis, 22 November 2018 digelar secara tertutup di Gedung Tribata, Jakarta. Dari pernikahan mereka, Baim dan Paula dikaruniai dua anak laki-laki yaitu Kiano dan Kenzo.

2. Sandra Dewi


 

Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang selalu menarik perhatian banyak orang karena keharmonisan dan minimnya isu-isu kontroversial. Menariknya, mereka juga dijodohkan oleh Daniel Mananta sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 8 November 2016.

Kehidupan Sandra Dewi yang terlihat begitu bahagia juga menjadi inspirasi bagi banyak orang. Apalagi Sandra Dewi mengaku tentang perlakuan sang suami yang membuatnya merasa seperti ratu dalam dongeng. Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikaruniai dua orang anak laki-laki yang bernama Raphael Moeis dan Mikha Moeis.

3. Oki Setiana Dewi


 

Oki Setiana Dewi dijodohkan dengan Ory Vitrio oleh sang ayah.  Mereka melakukan taaruf sebelum akhirnya menikah pada 12 Januari 2014. Kini dari pernikahannya dengan Ory Vitrio, Kakak dari Ria Ricis ini dikaruniai empat anak yakni Maryam, Khadeejah, Ibrahim , dan Sulaiman.

4. Tasyi Athasyia


 

Salah satu artis yang nikah karena dijodohkan adalah Tasyi Athasyia. Tasyi Athasyia dijodohkan dengan Syech Zaki Alatas. Bahkan, perjodohan mereka sudah berlangsung saat mereka masih berusia dua tahun. Diketahui mereka berdua ternyata masih terikat hubungan saudara jauh. Hingga sekarang, pernikahan mereka terlihat kompak dan harmonis.

5. Ben Kasyafani

 

Artis menikah karena dijodohkan salah satunya Ben Kasyafani. Setelah bercerai dari Marshanda akhirnya Ben Kasyafani dijodohkan oleh orang tuanya dengan Nesyana Ayu Nabila atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ines. Mereka akhirnya resmi menikah pada 30 Juli 2016 lalu. Hubungan pernikahan mereka juga selalu terlihat harmonis. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut