get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini hingga Resmi Menikah

Deretan Artis Indonesia Menikah di Usia Muda yang Berujung Perceraian

Senin, 08 Januari 2024 | 08:45 WIB
header img
Artis Indonesia menikah di usia muda yang berujung perceraian. Foto: Kolase/Instagram

3. Wulan Guritno


 

Wulan Guritno diketahui pernah menikah di usia yang masih belia, 17 tahun. Kala itu dirinya menikah dengan Attila Syach yang baru berusia 22 tahun. Pernikahan itu pun menghebohkan publik lantaran Wulan dituding telah berbadan dua.

Di usia pernikahan yang masih seumur jagung, keduanya memutuskan berpisah. Alasan perpisahan keduanya pun diakui Wulan karena perlakuan kasar serta sikap tempramental dari Attila.

Baru-baru ini Attila sempat muncul di sebuah konten YouTube dan mengeluhkan kesulitan untuk bertemu putrinya, Shalom Razade. Ya, hubungan Wulan dan Attila disebut-sebut tak akur pasca bercerai.

Wulan untuk yang kedua kalinya menikahi dengan Adilla Dimitri Hardjanto pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak. Lagi-lagi rumah tangga Wulan Guritno harus kandas pada 8 April 2021.

4. Aurelie Moeremans


 

Aurelie Moeremans menjadi janda di usia 18 tahun setelah memutuskan untuk berpisah dengan Roby Tremonti pada tahun 2011.

Selama menikah Aurelie kerap mendapat perlakuan kasar suami. Ia pernah dipukul, ditampar, diludahi, hingga dipaksa foto bugil yang bakal digunakannya untuk mengancam Aurelie jika meninggalkannya.

Tapi, baru-baru ini Aurelie membantah status jandanya itu dan menyebut bahwa surat nikah yang disebar luaskan selama ini palsu.

5. Natasha Rizky


 

Pernikahan Natasha Rizky dan Desta menarik perhatian banyak orang karena perbedaan usia yang cukup mencolok. Natasha saat menikah baru berusia 19 tahun sedangkan Desta 35 tahun. Meskipun demikian, mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky pada 19 Juni 2023 cukup menggemparkan. Setelah menjalani 10 tahun rumah tangga, keputusan untuk bercerai tentu bukan hal yang mudah bagi keduanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut