Logo Network
Network

Kisah Cinta Irish Bella dan Ammar Zoni, Berawal dari Cinlok Kini Terancam Bubar usai 4 Tahun Menikah

Devi Ari Rahmadhani/Eni Pepin Lusiani
.
Senin, 20 November 2023 | 11:06 WIB
Kisah Cinta Irish Bella dan Ammar Zoni, Berawal dari Cinlok Kini Terancam Bubar usai 4 Tahun Menikah
Irish Bella dan Ammar Zoni. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCiamiaRaya.id – Kisah cinta Irish Bella dan Ammar Zoni menarik untuk dibahas. Mereka merupakan pasangan selebriti yang dikenal karena hubungan mereka yang harmonis. Sebelum Ammar terciduk kasus narkoba, rumah tangga mereka kerap menjadi panutan bagi banyak orang.

Sayangnya, kini rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni terancam bubar usai 4 tahun menikah. Diketahui, Irish Bella sudah melayangkan gugatan cerai pada Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Kabar tersebut dikonfirmasi M. Kamal Syarif, hakim PA Depok.

"Gugatan didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif dikutip program Best Kiss, pada Sabtu (18/11/2023).

Kisah Cinta Irish Bella dan Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella melangsungkan pernikahan pada 28 April 2019 di Pinehill, Cibodas, Jawa Barat. Mereka telah mengarungi biduk rumah tangga selama empat tahun. Keduanya sempat beradu akting dalam sebuah sinetron yang tayang pada 2018 silam, sebelum akhirnya resmi menikah.

Sejak membintangi judul sinetron yang sama, keduanya mulai saling kenal. Tetapi, pada saat itu Irish tidak langsung jatuh hati kepada Ammar. Perasaan cintanya mulai tumbuh justru saat keduanya melakukan acara bakti sosial yang sama.

Kedekatan mereka terjadi lantaran keduanya saling curhat tentang kisah asmaranya yang terdahulu. Sejak saat itu muncul rasa saling percaya, Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya terbuka untuk bercerita tentang hidupnya masing-masing. Hingga akhirnya mereka merasa memiliki kecocokan satu sama lain.

Saat itu Ammar dan Irish memutuskan tidak menjalin hubungan pacaran. Hal ini lantaran Irish ingin menjalin hubungan yang serius, tidak main-main lagi. Pada saat yang sama, Ammar merasa tidak percaya diri untuk mempersunting Irish Bella lantaran pernah tersandung kasus narkoba.

“Gue ngomong langsung sama ibunya Irish ya apa adanya. Sampai di rumah kita ngobrol panjang lebar, dan ada kata-kata yang gue ingat dan ini janji gue juga sama ibunya Irish 'kalau tante berharap gue sama seperti mantan-mantannya Irish gue enggak bisa, mungkin tidak sama'," ucap Ammar Zoni dilansir dari channel YouTube Billy Syahputra.

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.