get app
inews
Aa Read Next : Hamas Kalahkan Tentara Israel dalam Invasi Darat ke Gaza, Ini 5 Strategi Perangnya

Rp2 Miliar dari Ciamis untuk Korban Perang Palestina, Infak Para Guru, PNS dan warga Ciamis

Rabu, 29 November 2023 | 13:51 WIB
header img
Rp2 Miliar dari Ciamis untuk Korban Perang Palestina, Infak Para Guru, PNS dan warga Ciamis. Foto: Dok. Prokopim Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Bupati Herdiat Sunarya atas nama masyarakat Ciamis menyerahkan dana kemanusiaan untuk korban perang di Palestina sebesar Rp2.088.407.080.

Dana peduli Palestina sebesar Rp2 miliar tersebut merupakan infak  para guru, PNS  dan warga Ciamis. Yang diserahkan oleh Bupati Herdiat kepada perwakilan Baznas Jabar pada momen upacara peringatan HUT Korpri ke 52, HUT PGRI ke-78, Hari Guru Nasional tahun 2023 dan Hari Kesehatan Nasional ke 59 di halaman Pendopo Ciamis, Rabu (29/11) pagi. Upacara tersebut diikuti oleh insan Korpri, para ASN, PPPK serta perwakilan para pelajar.

Bantuan kemanusaan peduli Palestina tersebut terhimpun setelah Bupati Herdiat mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada para ASN beberapa waktu lalu serta himbauan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah akhir terhimpun dana infak sebesar Rp2.088.407.080. Saya sendiri kaget, setelah membuat regulasi dengan surat edaran yang ditujukan kepada para ASN dan anggota Korpri ternyata responnya luar biasa,” ujar Bupati Ciamis, H Herdiat Sunarya dalam sambutan nya.

Infak peduli Palestina tersebut menurut Bupati Herdiat mudah-mudahan dapat membantu meringankan penderitaan warga Palestina yang  menjadi korban perang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut