get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Caleg Nasdem Sosialisasikan Pasangan AMIN ke Daerah Pelosok di Ciamis

Sabtu, 25 November 2023 | 20:58 WIB
header img
Caleg Nasdem sosialisasikan pasangan AMIN ke daerah pelosok di Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Calon Legislatif DPR RI dari Partai Nasdem, Pepi Tomy Sudrajat terus menggemakan pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Wakilnya Muhaimin Iskandar (AMIN) di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bahkan, caleg di daerah pemilihan Jawa Barat X itu tidak tanggung-tanggung sosialisasikan pasangan AMIN hingga daerah pelosok Kabupaten Ciamis seperti Desa Panjalu.

Disana Pepi menyerukan semangat perubahan yang kerap digaungkan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 itu.

"Kita Partai Nasdem tentu akan konsisten dengan semangat perubahan seperti yang sering disuarakan presiden kita pak Anies Baswedan dan wakilnya pak Muhaimin Iskandar atau Cak Imin," katanya saat ditemui di Panjalu, Sabtu (15/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut dirinya datang untuk menghadiri kegiatan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 yang digelar oleh DPD Partai Nasdem Ciamis di aula Desa Panjalu.

Pada kesempatan yang dihadiri oleh para kader dan caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Ciamis dapil II (Kecamatan Panjalu, Sukamantri, Panumbangan dan Kecamatan Cihaurbeuti), Pepi menyebutkan itu momen yang pas untuk sosialisasi pasangan AMIN.

"Disini kan saya ingin Nasdem menjadi partai pemenang di 2024, saya juga ingin pasangan Anies dan Cak Imin ini menang, nah ini kesempatan agar semuanya khususnya di nasdem bisa suarakan semangat perubahan yang digaungkan pasangan AMIN untuk masyarakat Indonesia," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut