get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Peringati Harlah ke-47, SMK LPS Ciamis Akan Gelar Lomba Antar Insan Pendidikan Tingkat SMP dan MTS

Rabu, 08 Maret 2023 | 19:07 WIB
header img
Peringati Harlah ke-47, SMK LPS Ciamis Akan Gelar Lomba Antar Insan Pendidikan Tingkat SMP dan MTS Sederajat. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-47, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Lembaga Pendidikan Swadaya (LPS) Kabupaten Ciamis akan menggelar berbagai lomba antar SMP dan MTs sederajat se-Kabupaten Ciamis dan sekitarnya.

Perlombaan yang akan dilaksanakan di antaranya bidang olahraga, seperti pertandingan bola voli, kemudian bidang seni yakni lomba menyanyi solo atau grup, musikalisasi puisi, lomba pidato kaagamaan. Selain itu, akan digelar juga pelayanan servis gratis untuk kendaraan bermotor.

Ketua Pelaksana Harlah ke 47 SMK LPS Ciamis, Ade Anwar, mengatakan, kegiatan lomba tersebut akan dilaksanakan di Kampus SMK LPS Ciamis mulai 13-19 Maret 2023. Untuk pendaftaran masih bisa dilakukan hingga pelaksanaan technikal meeting pada Kamsi (9/3/2023).

"Kegiatan lomba pada harlah SMK LPS ini tentu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar lembaga pendidikan dan mengapresiasi kreasi anak-anak khususnya di bidang lomba yang kita akan laksanakan," kata Ade Anwar, Rabu (8/3/2023).

Menurutnya, hingga saat ini para peserta dari SMP dan MTs dari berbagai daerah termasuk Tasikmalaya terus bertambah khususnya pada turnamen bola voli. Mengingat lomba bola voli ini sangat diminati oleh berbagai kalangan sekolah khususnya SMP dan MTs sederajat.

"Untuk data sementara peserta bola voli sedikitnya ada 59 tim. Kemudian ada beberapa peserta lainnya yang telah mendaftar untuk bidang perlombaan lain. Untuk para pemenang lomba selain mendapatkan tropi akan diberikan juga hadiah lainnya berupa uang pembinaan dan sertifikat," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut