get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Anaknya Sebagai Caleg DPRD Jabar, Pj Wali Kota Banjar: Saya Netral

Masa Jabatan Bupati dan Wabup Ciamis Akan Segera Berakhir, Herdiat-Yana Makin Harmonis

Sabtu, 04 November 2023 | 16:49 WIB
header img
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, dan Wakil Bupati Yana D Putra semakin harmonis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, dan Wakil Bupati Yana D Putra semakin harmonis menjelang akhir masa jabatan mereka.

Hal tersebut terlihat saat Bupati dan Wakil Bupati bersama-sama dalam kegiatan Kirab Pemilu menjelang masa kampanye pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pendopo Bupati Ciamis pada Sabtu, (4/11/2023).

Tampak kehadiran tiga orang kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendekati Herdiat dan Yana dalam kegiatan tersebut. PAN merupakan perahu politik yang dinahkodai oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra.

Ketiga kader itu terlihat memberikan sebuah rompi berwarna biru, lengkap dengan tulisan Partai Amanat Nasional kepada Herdiat didampingi Yana saat partainya PAN mendapatkan giliran masuk ke halaman Pendopo Bupati Ciamis.

Saat menerima rompi tersebut, Herdiat nampak memancarkan raut wajah yang ceria, bahkan dirinya bersama Yana berjoget bersama dengan iringan lagu PAN PAN PAN.

"PAN...PAN...PAN..selalu terdepan, PAN... PAN...PAN...pasti ada harapan, PAN...

PAN...PAN...hidup semakin mapan, PAN...PAN...PAN...bareng Zulkifli Hasan," kata lagu yang mengiringi Herdiat-Yana berjoget.

Keduanya terlihat nampak bahagia dalam momen tersebut, dimana mereka berjoget bersama hingga beberapa menit sampai giliran berganti.

Meski demikian, Herdiat Sunarya tidak memakai rompi bertulisan Partai PAN pemberian dari tiga orang kader Partai Amanat Nasiona sampai acara selesai.

Sementara sebagai informasi, Herdiat-Yana merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang berhasil menjabat pada Pilkada Ciamis 2019 lalu.

Mereka berdua pun digadang-gadang akan mencalonkan kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis 2024.

Namun, apakah Herdiat Sunarya dan Yana D Putra akan berpasangan kembali di Pilkada 2024??

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut