get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Selain Perselingkuhan, Ini Alasan Lain Hana Hanifah Gugat Cerai Sang Suami

Kamis, 12 Oktober 2023 | 21:36 WIB
header img
Hana Hanifah. Foto: Instagram

Hana Hanifah telah mengungkapkan bahwa keputusannya untuk bercerai tidak hanya didasarkan pada dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Randy, tetapi juga karena beberapa hal lainnya. Salah satu hal tersebut adalah sikap Randy yang terlihat tidak suka saat Hana merawat ibunya tercinta. Hana merasa bahwa itikad baiknya untuk menyelesaikan masalah dalam rumah tangganya tidak direspon dengan baik oleh Randy.

"Ada mencoba untuk memperbaiki, tapi aku liat-liat nggak bisa diperbaiki karena ini bukan perselingkuhan, Tapi ada lah tiga hal yang menurut aku udah fatal banget yang buat aku nggak bisa sama dia lagi karena udah sering juga ngomong 'ini hubungan mau diperbaiki apa gimana?'. Tapi ya dianya juga nggak bisa diajak ngobrol baik-baik. Jadi aku putuskan cerai,"pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Hana Hanifah dan Randy baru saja menikah pada tanggal 8 September dan menggelar pesta pernikahan dengan adat Sunda di Bogor, Jawa Barat. Namun, hanya satu bulan setelah pernikahan mereka, Hana memutuskan untuk memberikan kuasa kepada pengacaranya untuk mengajukan gugatan perceraian.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Hana Hanifah Gugat Cerai Suami"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut