get app
inews
Aa Read Next : Sumber Kekayaan Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia

Juarai Hong Kong Open 2023, Intip Sumber Kekayaan Jonatan Christie

Senin, 18 September 2023 | 11:49 WIB
header img
Sumber kekayaan Jonatan Christie. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Sumber kekayaan Pebulu tangkis Jonatan Christie akan dibahas dalam artikel ini. Jonatan Christie sukses menyabet gelar juara dalam turnamen prestisius Hong Kong Open 2023

Jonatan Christie berhasil mengalahkan Nishimoto, pebulu tangkis asal Jepang, dalam pertandingan sengit dengan skor akhir pertandingan adalah 12-21, 22-20, 21-18.

Jonatan Christie, yang akrab disapa Jojo, dalam penampilan tunggal putranya juga berhasil meraih gelar juara pada turnamen Indonesia Masters 2023 yang berlangsung pada Januari lalu.

Jojo, yang lahir di Jakarta pada 15 September 1997, dikenal tidak hanya sebagai seorang pemain bulu tangkis yang tampil karismatik dalam mengalahkan lawannya di turnamen bulu tangkis, tetapi juga sebagai pria romantis.


 

Hal itu terlihat karena dia sering membagikan momen mesra dengan tunangannya, Shanju, yang menunjukkan sisi pribadinya yang hangat dan perhatian.

Penasaran, dari mana saja sumber kekayaan Jonatan Christie yang sukses juarai Hong Kong Open 2023? Simak rangkuman artikel berikut ini dari berbagai sumber.

Sumber Kekayaan Jonatan Christie

1. Atlet Bulu Tangkis

Jojo memulai karir bulutangkisnya sejak usia 6 tahun. Pada 2008, dia berhasil meraih 7 trofi kemenangan dalam kejuaraan tingkat DKI, nasional, dan internasional.

Nama Jojo mulai terkenal secara luas ketika dia mengikuti Indonesia Open 2015, yang merupakan salah satu turnamen bulu tangkis terkemuka di dunia.

Penampilannya yang mengesankan dalam turnamen tersebut membantu memperkenalkan dirinya kepada publik sebagai salah satu pemain bulu tangkis yang menjanjikan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut