get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Dipercepat, Ini Kata Umi Pipik

Rabu, 16 Agustus 2023 | 14:14 WIB
header img
Alasan Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dipercepat. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dipercepat, Umi Pipik pun membeberkan alasan dipercepatnya pernikahan mereka. Menurut Umi Pipik dipercepatnya pernikahan Adiba Khanza, putrinya, dengan Egy Maulana Vikri, terkait dengan kesibukan Egy sebagai pesepakbola.   

Dijelaskan oleh Umi Pipik, Egy akan semakin sibuk dengan kegiatan profesionalnya sebagai pesepakbola pada tahun depan, sehingga pernikahan dipercepat agar nantinya Adiba sebagai istri bisa mengurus dan mendukung Egy dalam kesibukannya tersebut.


Adiba Khanza. Foto: Instagram
 

"Dia (Egy) lagi mempersiapkan liganya, kenapa dipercepat, karena tahun depan dia sudah sibuk dengan liganya, jadinya lagi sibuk gitu ada istri yang ngurusin, gitu," kata Umi Pipik seperti dikutip dari tayangan video di kanal Youtube STARPRO Indonesia.

Umi Pipik juga menyatakan bahwa dia merestui hubungan antara Adiba dan Egy karena dia percaya bahwa Egy adalah orang yang bertanggung jawab.

"Insya Allah, karena Egy orang yang bertanggung jawab," ucap Umi Pipik.

Selain itu, ketika ditanya tentang rencana tempat tinggal Adiba setelah menikah, Umi Pipik mengungkapkan bahwa Adiba kemungkinan akan tinggal bersama dengan Egy, karena Egy akan mempersiapkan diri untuk kompetisi sepak bola yang akan datang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut