get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

24 Pemain Timnas Indonesia di Laga FIFA Matchday 2023, Pencinta Sepak Bola Tunggu Debut Sandy Walsh

Rabu, 30 Agustus 2023 | 08:36 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil sebanyak 24 nama untuk FIFA Matchday September 2023. Foto: Antara

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Jelang FIFA Matchday September 2023, Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia memanggil 24 pemain. Ada beberapa wajah baru dalam daftar skuad Timnas Indonesia.

Sandy Walsh belum juga memulai debutnya bersama Timnas Indonesia sejak resmi dinaturalisasi akhir tahun lalu. Tentu saja, debut Sandy Walsh menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh pencinta sepak bola Indonesia.

PSSI secara resmi mengumumkan kabar ini pada Selasa (29/8/2023). Pemusatan latihan (TC) akan dimulai pada tanggal 4 September mendatang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan dalam FIFA Matchday kali ini. Pertandingan tersebut akan digelar pada 8 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Agenda Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 berdekatan dengan FIFA Matchday September ini. Para pemain U-23 itu disiapkan untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Meskipun ada beberapa pemain U-23 yang tidak masuk dalam skuad senior, pelatih Shin Tae-yong memilih untuk memanggil pemain-pemain langganan Timnas Indonesia seperti Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Shayne Pattynama (Viking FK), dan Saddil Ramdani (Sabah FC).

Ada beberapa wajah baru yang mendapat kepercayaan dari Pelatih Shin Tae-yong untuk Skuad Garuda kali ini. Wahyu Prasetyo dari PSIS, Ryan Kurnia dari Persib, dan Aji Kusuma dari Persija adalah beberapa di antaranya.

Selain itu, Adam Alis juga kembali masuk dalam skuad Timnas Indonesia. Kemudian ada kiper Borneo Nadeo Argawinata dan penyerang Dewa United Egy Maulana Vikri juga dipanggil kembali ke Timnas Indonesia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut