get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Pemain yang Bakal Absen di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi

Hadapi Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Ini 5 Penyerang Ganas Timnas Indonesia

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 10:59 WIB
header img
Penyerang ganas Timnas Indonesia vs Timnas Brunei Darussalam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada lima penyerang ganas Timnas Indonesia yang akan bermain dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam menarik untuk dibahas. Laga antara Timnas Indonesia dan Timnas Brunei Darussalam akan berlangsung dalam dua leg. Leg pertama akan diadakan pada tanggal 12 Oktober 2023 di Indonesia, sementara leg kedua akan dilaksanakan di Brunei pada tanggal 17 Oktober 2023.

Timnas Indonesia, yang dikenal dengan julukan skuad Garuda, sedang mempersiapkan diri untuk dua pertandingan melawan Brunei Darussalam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pelatih Shin Tae-yong telah mengumumkan pemanggilan 25 pemain untuk pertandingan tersebut pada Selasa, (3/10/2023).

Penasaran, siapa saja lima penyerang ganas yang bakal mengisi lini serang Timnas Indonesia? Simak rangkuman berikut ini.

Penyerang Ganas Timnas Indonesia di Laga Kontra Brunei Darussalam

1. Dendy Sulistyawan


 

Dendy Sulistyawan telah dipanggil kembali oleh pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Sebelumnya, penyerang Bhayangkara FC itu juga telah bermain untuk Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday September 2023.

Dalam pertandingan melawan Turkmenistan, Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, dan Dendy berhasil mencetak gol yang sangat indah. Gol tersebut dicetak melalui tendangan voli dari luar kotak penalti.

Dendy Sulistyawan akan berharap dapat mengulangi keajaiban tersebut ketika menghadapi Brunei Darussalam. Rekam jejaknya bagus saat melawan Brunei, termasuk mencetak gol dalam kemenangan 7-0 di Piala AFF 2022 silam.

2. Egy Maulana Vikri


 

Egy Maulana Vikri dipanggil kembali ke Timnas Indonesia senior setelah penampilan apiknya dalam FIFA Matchday September 2023. Egy berhasil mencetak gol dalam kemenangan 2-0 skuad Garuda melawan Turkmenistan.

Setelah itu, Egy juga dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-24 dalam Asian Games 2023. Sayangnya, meskipun Egy berusaha keras, Timnas Indonesia U-24 yang dilatih oleh Indra Sjafri gagal melaju lebih jauh dan tereliminasi di babak 16 besar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut