get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Deretan Sumber Kekayaan Inge Anugrah yang Dicerai Ari Wibowo, dari YouTube hingga Project Mager

Minggu, 11 Juni 2023 | 01:30 WIB
header img
Sumber Kekayaan Inge Anugrah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Nama Inge Anugrah, kini tengah jadi perbincangan publik. Orang jadi penasaran ingin mengetahui sumber kekayaan Inge.

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan sang suami Ari Wibowo sontak membuat kaget para netizen. Soal harta gono gini yang tidak akan didapatkan Inge Anugrah pun ramai diperbincangkan.

Meskipun sebagai ibu rumah tangga, Inge Anugrah diketahui memiliki beberapa sumber pundi-pundi cuan. Lantas, dari mana saja sumber kekayaannya? Berikut beberapa informasi mengenai sumber kekayaan Inge Anugrah yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Sumber Kekayaan Inge Anugrah

1. YouTube

Inge memiliki sebuah kanal YouTube yang memiliki banyak views serta subscribers. Kanal YouTube dengan nama Inge Anugrah tersebut saat ini memiliki 14,5 ribu subscribers dan 1.152.445 views.

Dalam kanalnya, Inge membagikan berbagai konten terkait dengan olahraga dan beberapa resep masakan kepada para penonton.

2. Personal Trainer

Inge Anugrah dikenal sebagai seorang Personal Trainer. Dengan menerapkan hidup sehat dan rajin berolahraga, Inge pun akhirnya menjalani profesi sebagai seorang Personal Trainer dan menjadi pengajar di beberapa kelas pusat kebugaran.

Selain itu, Inge juga kerap mengisi beberapa acara yang berhubungan dengan olahraga sebagai seorang Functional Training Specialist.

3. Kelas Memasak

Inge diketahui memiliki hobi memasak. Alhasil, Inge kerap diundang ke beberapa acara untuk melakukan kelas memasak. Tidak jarang Inge mempromosikan kelas masaknya di akun Instagram pribadinya.

4. Endorsement

Sebagai sosok yang populer, Inge juga kerap mendapatkan tawaran endorsement yang dilakukan melalui media sosial Instagram. Ia juga tak jarang berkolaborasi dengan beberapa artis lain yang ada di Instagram, seperti salah satunya Rafael SMASH.

5. Project Mager

Terakhir adalah Project Mager. Project Mager (Mari Gerak) sendiri adalah sebuah komunitas yang dibentuk oleh Inge yang bekerja sama dengan Nadia Budihardja. Komunitas ini dibentuk untuk mengajak orang agar hidup sehat dan rajin berolahraga.

Ada berbagai acara olahraga gratis maupun berbayar yang diadakan Inge bersama dengan komunitas ini.

Itulah beberapa informasi mengenai sumber kekayaan Inge Anugrah yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Artikel ini telah tayang di IDXChannel dengan judul "Intip 5 Sumber Kekayaan Inge Anugrah, dari Endorsement hingga Personal Trainer"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut