get app
inews
Aa Read Next : Inge Anugrah Tuntut Nafkah Lampau Rp1 Miliar ke Ari Wibowo, Ngaku Tak Pernah Diberi Uang Tunai

Kisah Cinta Ari Wibowo dan Sang Istri Inge Anugrah, Terlihat Harmonis hingga Berujung Perceraian

Rabu, 19 April 2023 | 00:16 WIB
header img
Kisah Cinta Ari Wibowo dan Sang Istri Inge Anugrah, Terlihat Harmonis hingga Berujung Perceraian. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Ari Wibowo dan sang istri Inge Anugrah, memiliki kisah cinta yang yang cukup indah. Keduanya pun mengaku kalau hubungan mereka tak pernah pacaran.

Diketahui, Ari dan Inge telah belasan tahun membangun rumah tangga yang harmonis. Namun sejak rentang waktu tahun 2018-2020, isu-isu keretakan pernikahan mereka mulai tercium.

Dan puncaknya terjadi pada 3 April 2023, saat Ari menggugat cerai sang istri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lantas seperti apa perjalanan kisah cinta Ari Wibowo dan sang istri Inge Anugrah mulai dari pertemuan pertama hingga berujung perceraian? Simak rangkuman berikut ini.

Kisah Cinta Ari Wibowo dan Inge Anugrah

1. Pertemuan Pertama di Gereja Melbourne Australia

Ari Wibowo dan Inge Anugrah bertemu pertama kali di satu gereja di Melbourne, Australia. Saat itu Ari datang ke gereja untuk memberi kesaksian tentang kehidupan spiritualnya. Inge hadir sebagai jemaat. Ari berhasil menarik perhatiannya hingga membuatnya penasaran.

Diakui Inge kala itu sedikit berpikiran negatif tentang Ari. Inge sebelumnya sudah pernah mendengar kesaksian spiritual sejumlah artis. Dari situ ia mengambil kesimpulan bahwa kesaksian mereka tak sesuai dengan kenyataan hidup si artis itu sendiri.

2. Bertukar Kesan Pertama saat Makan Siang

Ketika Ari kembali ke gereja untuk makan siang, dirinya terlibat obrolan yang hangat dengan Inge. Kala itu menyesal karena memberi penilaian negatif sebelum mendengar kesaksian Ari. Dari situlah, hubungan mereka semakin dekat.

3. PDKT lewat SMS

Mereka mulai intens berkomunikasi dan saling bertukar pesan singkat. Inge saat itu tinggal di Melbourne. Sementara Ari di Jakarta. Mereka menjalin hubungan jarak jauh dengan SMS.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut