get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

5 Potret Dulu vs Sekarang Angela Lee yang Sempat Tak Sadarkan Diri 2 Hari usai Kecelakaan

Kamis, 01 Juni 2023 | 12:26 WIB
header img
Angela Lee. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idAngela Lee baru saja mengalami kecelakaan pada Jumat, 26 Mei 2023 lalu. Ia diketahui mengalami kecelakaan saat hendak pulang dari Semarang menuju Yogyakarta sekitar pukul 19.00 WIB menggunakan mobil pribadi yang dikendarai oleh sopir pribadinya.

Sementara itu, Angela juga mengaku sempat tak sadarkan diri selama 2 hari pasca-kecelakaan. Kendati demikian, ia kini sudah mulai bisa berkomunikasi dengan berbicara ataupun menuliskan pesan kepada teman-temannya.

Dikenal sebagai artis cantik serba bisa, Angela Lee terjun sebagai pemain film dan sinetron, dia juga jago sebagai presenter, pelawak, hingga kini menekuni dunia tattoo artist. Tak hanya itu, nilai plus dari janda anak satu ini juga memiliki paras yang cantik dan penampilan yang seksi. Tak heran di awal kariernya Angela mendapat julukan Barbie Jowo.

Melihat penampilannya yang makin stunning, pasti penasaran kan dengan potret lawas Angela Lee? Nah kali ini Okezone akan merangkum potret dulu dan sekarang Angela Lee. Berikut ulasannya dari Instagram @angelalee87, Kamis (4/5/2023).

Potret Dulu vs Sekarang Angela Lee

1. Penampilannya bikin pangling

 

Potret Angela saat masih remaja terlihat berbeda yah. Di foto itu dia memiliki kulit hitam manis dengan rambut panjang. Kini penampilannya terlihat berbeda, Angela terlihat seksi dengan kulit putih dan mulus. Penampilannya bikin pangling yah?

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut