get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran Macet, Motor yang Dikendarai Emak-Emak Tabrak Mobil dari Belakang di Kota Banjar

Kronologi Kecelakaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang Sedang Proses Cerai, Mobil sampai Terbalik

Rabu, 02 Agustus 2023 | 12:24 WIB
header img
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Foto: Instsgram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, pasangan artis yang tengah menghadapi proses cerai, mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jatibening, Bekasi, pada Senin (31/7/2023).

Diketahui, mereka berada dalam satu mobil. Pasangan artis ini hendak pulang usai mereka menjalani proses mediasi terkait gugatan cerai yang dilayangkan Lady Nayoan. Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Lady, Timoty Erza Simanjuntak.

Dia menceritakan kronologi peristiwa kecelakaan mobil yang dialami Lady dan Rendy. Timoty mengungkapkan, saat terjadi kecelakaan, Rendy yang menyetir mobil sementara Lady duduk di kursi penumpang.

"Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. Bu Lady duduk di penumpang, yang nyetir pak Rendy," kata Timoty Erza Simanjuntak saat dihubungi awak media, Selasa (1/8/2023).

Keduanya mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang setelah menjalani mediasi. "Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," cerita dia.

Saat kecelakaan, sang aktor mengalami luka lebih banyak dibandingkan istrinya. Rendy disebut mengalami banyak luka hingga berdarah. Sementara Lady mengalami memar di bagian tubuh.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut