get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini hingga Resmi Menikah

5 Artis Menikah dengan Pemain Bola, Nomor 4 Meski Beda Agama Tetap Harmonis

Senin, 22 Mei 2023 | 07:22 WIB
header img
Artis Menikah dengan Pemain Bola. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idSepakbola menjadi salah satu olahraga yang banyak peminatnya dan para pemain bola ini memiliki pesona yang tiada duanya.  

Selain piawai dalam mengolah bola, paras tampan mereka pun sering mencuri perhatian kaum perempuan. Buktinya ada beberapa arti tanah air yang menikah dengan pemain bola dan hingga kini hidup bahagia.

Karena popularitas para pemain bola ini, mereka pun selalu memiliki pasangan, baik pacar maupun istri cantik yang berasal dari kalangan artis.

Para artis cantik ini terpikat dengan pesona pemain bola hingga memutuskan membina rumah tangga. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya, dirangkum dari berbagai sumber Kamis (18/5/2023).

Artis Menikah dengan Pemain Bola

1. Shabrina Ayu


Shabrina Ayu artis menikah dengan pemain bola. Foto: Instagram
 

Presenter cantik Shabrina Ayu melabuhkan hatinya kepada punggawa Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Mereka melangsungkan pernikahan pada 2019 silam dan telah dikaruniai seorang putri bernama Kazumi Aara Utomo yang biasa dipanggil Michan.

2. Okie Agustina


Okie Agustina artis menikah dengan pemain bola. Foto: Instagram
 

Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina menikah dengan punggawa Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. Suami keduanya ini merupakan mantan pemain Timnas Indonesia. Mereka menikah pada 13 Juli 2012. Kini  mereka sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Miro Materazzi Gunawan. 

3. Bunga Jelitha


Bunga Jelitha artis menikah dengan pemain bola. Foto: Instagram
 

Putri Indonesia 2017 yang juga merupakan selebriti tanah air Bunga Jelitha menikah dengan punggawa RANS Nusantara FC, Syamsir Alam pada 2020 silam. Kini mereka  sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Akleema Regalo Zulaikha.

4. Jennifer Bachdim


Jennifer Bachdim artis menikah dengan pemain bola. Foto: Instagram
 

Artis menikah dengan pesepakbola salah satunya Jennifer Bachdim. Pesona Irfan Bachdim saat pagelaran Piala Aff 2010 nyatanya mencuri perhatian masyarakat Indonesia, tak terkecuali model cantik Jennifer Bachdim. Keduanya menikah pada 27 April 2011 dan baru saja dikaruniai anak keempat. Kabarnya untuk mengurus keempat anaknya Jennifer Bachdim tak pernah memakai pengasuh.

Meskipun memiliki keyakinan yang berbeda, Jennifer diketahui menganut agama Kristen sedangkan Irfan Bachdim beragama Islam, tetapi Hubungan mereka dikenal begitu harmonis, termasuk gaya parenting mereka yang menuai decak kagum netizen.

5. Kimmy Jayanti


Kimmy Jayanti artis menikah dengan pemain bola. Foto: Instagram
 

Model ternama Kimmy Jayanti berhasil menaklukan hati pesepakbola Greg Nwokolo. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu akhirnya resmi menikahi  Kimmy Jayanti pada 2018 silam. Kini pasangan tersebut sudah dikaruniai dua orang anak bernama Kimberly Akina Gregory dan Saint Dominic Gregory.

Itulah 5 artis menikah dengan pemain bola, kehidupan rumah tangga mereka tetap harmonis hingga kini.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "5 Artis Nikah dengan Pesepakbola Langgeng Sampai Sekarang, Nomor 3 Anaknya Paling Banyak"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut