get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

Inilah 5 Penyerang Jitu Timnas Indonesia yang Berpotensi Jebol Gawang Argentina

Jum'at, 26 Mei 2023 | 10:44 WIB
header img
Penyerang Timnas Indonesia yang Berpotensi Jebol Gawang Argentina. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan penyerang jitu Timnas Indonesia yang berpotensi jebol gawang Timnas Argentina menarik untuk dibahas. Salah seorang diantaranya merupakan peraih gelar top skor pada SEA Games 2023 lalu.

Pada 19 Juni 2023 mendatang, Skuad Garuda – julukan Timnas Indonesia – telah dipastikan bakal menghadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Laga lawan Argentina akan menjadi sesuatu yang luar biasa tentunya jika Timnas Indonesia meraih kemenangan. Tetapi, jika hanya sekedar membobol gawang Argentina saja sudah bisa menjadi sesuatu yang membanggakan mengingat perbedaan jauh di antara kedua tim.

Setidaknya, ada lima penyerang Timnas Indonesia yang berpotensi mencetak gol ke gawang Argentina. Siapa sajakah mereka? Silakan simak pembahasan kami berikut ini.

Penyerang Timnas Indonesia yang Berpotensi Jebol Gawang Argentina

1. Ramadhan Sananta


Ramadhan Sananta penyerang Timnas Indonesia yang berpotensi jebol gawang Argentina. Foto: Instagram
 

Sama seperti Fajar, Ramadhan Sananta juga merupakan top skor SEA Games 2023 lalu. Kedua bintang Timnas Indonesia U-22 tersebut menyudahi turnamen dengan mencetak total lima gol.

Sebelum menjadi striker Timnas Indonesia U-22, Sananta telah lebih dulu bermain untuk tim senior. Bukan tidak mungkin, sang striker PSM Makassar akan kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Ramadhan Sananta punya naluri membunuh yang luar biasa ketika berada di kotak penalti. Jika Timnas Argentina lengah dan memberinya peluang, maka sang striker boleh jadi akan mencetak gol di laga nanti.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut