get app
inews
Aa Read Next : Daftar 28 Pemain untuk Laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Ada Nama Baru yang Dipanggil Shin Tae-yong

Cita-Cita Jadi Pemain Bola, Rafathar Ingin Gabung Akademi Sepak Bola di Inggris

Rabu, 04 Januari 2023 | 15:15 WIB
header img
Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad bertekad menjadi pesepakbola profesional. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Rafathar Malik Ahmad,  putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, semakin mantap untuk menjadi pemain bola. Usai menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar, tekad Rafathar untuk jadi pemain bola semakin kuat.

Raffi Ahmad mengungkap, selama perjalanan menuju Qatar, Rafathar begitu semangat menyaksikan aneka video tentang Piala Dunia tersebut maupun para pemainnya.

Dikutip dari kanal YouTube Noice, Sabtu (31/12/2022), "Perjalanan ke Qatar waktu mau nonton Piala Dunia, di pesawat dia nonton cerita tentang World Cup, dia nyari tahu di situ," kata Raffi Ahmad.

Ketika pulang ke Jakarta pun, impian Rafathar terjun ke dunia sepakbola semakin menjadi-jadi. Dia ingin mengenyam pendidikan di sekolah atau akademi sepakbola.

Dengan spesifik Rafathar menyebut impiannya adalah bersekolah di Inggris. Mengenai hal itu, Raffi mengaku tak ada masalah asalkan Rafathar serius menjalaninya.

"Ya enggak apa-apa sebenarnya sekolah mah, tapi dianya juga harus benar, jangan dipikir kalau jadi atlet itu mudah," kata Raffi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut