get app
inews
Aa Read Next : 3 Pemain Timnas Indonesia yang Curi Perhatian Klub Top Eropa Usai Piala Asia 2023

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Ini 5 Pemain Keturunan yang Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Jum'at, 19 Mei 2023 | 10:09 WIB
header img
Pemain keturunan yang dapat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan pemain keturunan yang dapat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2024 menarik untuk dibahas.

Keberhasilan Timnas Indonesia U-22 yang meraih emas di SEA Games 2023 usai mengalahkan Thailand 5-2 di final, mengharumkan nama Indonesia.

Agenda sepakbola selanjutnya untuk tim ini yaitu kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang akan terselenggara September mendatang.

Skuad yang ada saat ini sudah baik, namun bisa jadi, Timnas Indonesia U-22 akan semakin kuat jika memanggil beberapa pemain keturunan berikut ini. Siapa sajakah mereka? Silakan simak pembahasan kami berikut ini.

5 Pemain Keturunan yang Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

1. Elkan Baggott


Elkan Baggott pemain keturunan yang dapat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Foto: Instagram
 

Nama Elkan Baggott tentu sudah dikenal luas bagi para penikmat sepakbola dan pendukung Timnas Indonesia. Dia sudah bermain untuk tim senior meski usianya masih 20 tahun.

Elkan Baggott bisa menjadi bek tengah andalan Timnas Indonesia U-23 jika diperlukan. Posturnya yang jangkung akan sangat menguntungkan ketika menghadapi bek-bek Asia.

Timnas Indonesia U-23 sendiri sudah memiliki Rizky Ridho, Komang Teguh, dan Muhammad Ferarri di dalam skuadnya. Dengan keberadaan Elkan Baggott, tentu memperkaya pilihan untuk sektor pertahanan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut