get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Pemain yang Bakal Absen di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi

3 Pemain Timnas Indonesia yang Curi Perhatian Klub Top Eropa Usai Piala Asia 2023

Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:32 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia yang curi perhatian klub top Eropa usai Piala Asia 2023. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang telah menarik perhatian klub-klub Eropa karena penampilan mereka saat gelaran Piala Asia 2023. ESPN, media asal Amerika Serikat merilis daftar pemain-pemain yang menonjol dari berbagai negara di ajang Piala Asia 2023 yang berpotensi jadi incaran klub top Eropa.

Dari deretan nama yang dirilis, ada tiga pemain Timnas Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut. Masuknya nama-nama ini tentu saja tidak mengherankan, karena mereka memiliki performa yang konsisten dan mengesankan di level klub maupun tim nasional.

Penasaran, siapa saja pemain Timnas Indonesia yang curi perhatian klub top Eropa usai Piala Asia 2023? Berikut artikelnya.

Pemain Timnas Indonesia yang Curi Perhatian Klub Top Eropa Usai Piala Asia 2023

1. Marselino Ferdinan (KMSK Deinze)


 

Marselino Ferdinan telah menunjukkan kualitasnya di level internasional dengan penampilan konsisten selama empat laga Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Sebagai seorang winger kiri, pergerakan gelandang 19 tahun ini sulit dihentikan.

“Gelandang kelahiran Jakarta 19 tahun ini dapat bermain di banyak posisi. Ia pun memimpin timnya dalam jumlah tekel hingga tembakan dari permainan terbuka. Menurut Opta, Marselino Ferdinan hanya kalah dari Ivar Jenner dalam hal penguasaan bola,” lanjut ESPN.

2. Ivar Jenner (Jong Utrecht)


 

Ivar Jenner memiliki kualitas kepemimpinan yang luar biasa di lini tengah Timnas Indonesia meskipun usianya masih 20 tahun. Visi bermainnya yang matang menunjukkan kedewasaan dalam permainan sepak bola, dan hal ini merupakan hal yang luar biasa untuk seorang pemain muda.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut