get app
inews
Aa Read Next : Lolos Semifinal Piala Asia U-23, 5 Keputusan Wasit Ini Untungkan Timnas Indonesia saat Hajar Korsel

Meriah, Ribuan Warga Langensari Kota Banjar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Senin, 29 April 2024 | 22:09 WIB
header img
Meriah, ribuan warga Langensari Kota Banjar nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Ribuan warga tumpah ruah menonton pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Lapangan burung depan Puskesmas Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Acara tersebut digelar oleh para relawan Atet Handiyana Sihombing (AHS) seorang pengusaha yang digadang-gadang maju dalam Pilkada Kota Banjar 2024.

Pantauan iNewsCiamisRaya.id Acara berlangsung meriah. Ribuan warga baik tua, muda hingga anak-anak terlihat duduk rapi dan tertib beralaskan tikar di lokasi nonton bareng Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Warga disana pun memperlihatkan dukungannya kepada para pemain Timnas Indonesia dengan membawa atribut seperti syal, bendera dan lainnya.

Dalam acara tersebut terlihat juga para pedagang yang standby untuk menyediakan dagangan yang bisa dinikmati oleh warga yang sedang nonton bareng.

Antusias warga datang menonton Timnas Indonesia vs Uzbekistan ini terlihat sangat tinggi mereka datang ke lokasi sejak pukul 18.30 WIB.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut