get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Kisah Cinta Desta dan Natasha Rizky yang Sempat Tak Direstui Karena Beda Usia, Kini Pilih Cerai

Rabu, 17 Mei 2023 | 19:20 WIB
header img
Kisah Cinta Desta dan Natasha Rizky yang Sempat Tak Direstui Karena Beda Usia, Kini Pilih Cerai. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Kabar tak sedap menerpa rumah tangga Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky. Pernikahan pasangan selebritis tersebut kini berada diujung tanduk.

Cukup mengejutkan, Desta dengan diam-diam telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri, Natasha Rizky ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah saat dihubungi awak media.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," ujar Taslimah melalui sambungan telpon, pada Rabu (17/5/2023).

Sementara itu diketahui, Desta dan Natasha Rizky memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 17 tahun. Meski begitu, Desta tak ragu meminang Natasha Rizky yang saat itu masih berusia 19 tahun pada 2013 lalu.

Perjalanan Cinta

Kisah cinta Desta dengan Natasha Rizky dijalin dengan penuh perjuangan. Hal itu pernah diungkapkan keduanya dalam kanal Youtube Desta Natasha Family, pada 2021 lalu.

Keduanya mengungkapkan bahwa awalnya hubungan mereka tak mendapat restu dari ibunda Natasha lantaran jarak usia. Pasalnya, saat itu Desta berusia 35 tahun.

Bahkan, selama 5 bulan pacaran hubungan itu juga sempat putus nyambung sebanyak 3 kali. Desta sempat memutuskan Natasha Rizky lantaran tak kunjung mendapatkan restu.

“Pas itu gue mikir enggak mau main-main lagi. Waktu itu 35 ngomong sama Mami. Pokoknya ujung-ujungnya, ya enggak boleh,” ungkap Desta sambal tertawa.

Lebih lanjut, Natasha Rizky mengatakan bahwa kala itu hingga dilarang untuk bertemu dengan Desta dan handphone (HP) miliknya pun disita.

“Dengan segala drama, sampai aku disekap, enggak boleh ketemu sama Desta, HP disita,” cerita Natasha Rizky.

Meski begitu, hal tersebut tak menghalangi kisah cinta Desta dan Natasha Rizky yang terus berusaha hingga mendapatkan restu dari sang ibunda.

Menurut Natasha Rizky, dirinya mau menerima Desta sebagai suaminya lantaran tak menemukan sosok pria seperti Desta di orang lain.

“Kalau dari aku awalnya, aku tuh biasanya menemukan hal baru gitu yang aku enggak dapetin di sebelum-sebelumnya. Sekarang sudah kelewat, kayak ada beberapa momen yang enggak aku dapetin tuh, nah aku dapetin di Desta,” ungkap Natasha.

Setelah menikah, Desta pun tetap membebaskan Natasha untuk memiliki mimpinya, seperti berkuliah hingga berkarier di dunia hiburan. Desta pun selalu memberikan izin saat Natasha pergi bersama teman-temannya.

Sering Cekcok

Namun, tak dapat dipungkiri juga bahwa perbedaan usia di antara keduanya sering membuat Desta dan Natasha Rizky terlibat cekcok dalam rumah tangga.

Selain perbedaan usia, pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun itu juga memiliki banyak perbedaan selera.

“Karena perbedaan usia ya. Karena Caca ini, dalam arti gini, semua orang beda-beda, cuma Caca nih termasuk ngeyel kalau dikasih tahu ya,” kata Desta.

“Kita tuh selera musik beda, kita tuh yang masuk cuma selera film. Kalau kita nonton film bisa ngebahas film bagus dan udah bosan nontonnya, sisanya perlu penyesuaian,” lanjutnya.

Meski begitu, Desta dan Natasha selalu berusaha untuk menerima segala perbedaan pada diri pasangan agar rumah tangga mereka tetap kompak.

Keduanya pun diketahui menikah pada pada 21 April 2013 dan kini dikaruniai tiga orang anak bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Sayangnya, rumah tangga Desta dan Natasha Rizky kini sedang tak baik-baik saja dan berada di ambang perceraian. Belum diketahui secara pasti apa penyebab Desta melayangkan gugatan cerai pada sang istri. Apalagi, rumah tangga keduanya tak pernah dihinggapi gosip miring.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizky yang Sempat Tak Direstui hingga Kini Pilih Cerai"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut