get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini hingga Resmi Menikah

Inilah 6 Sumber Kekayaan Rizky Febian dan Mahalini yang Baru Bertunangan, dari Musik hingga Bisnis

Kamis, 11 Mei 2023 | 10:18 WIB
header img
Sumber Kekayaan Rizky Febian dan Mahalini. Foto: Instagram

3. Endorsement dan Iklan

Sebagai penyanyi yang sangat terkenal di Indonesia dan menjadi idola di kalangan masyarakat, ditambah memiliki jumlah follower yang banyak di Instagram, membuat Rizky mendapat segudang tawaran iklan dan endorsement dari berbagai macam brand besar yang ingin mengajaknya berkolaborasi ataupun kerja sama.

4. Syuting

Sumber kekayaan selanjutnya adalah, Rizky Febian kerap menjadi bintang tamu di acara televisi. Beberapa kali Iky juga kerap syuting film. Dari sini tentu ia mendapatkan pundi-pundi rupiah.

5. Kanal YouTube

Selain itu, Rizky Febian juga diketahui memiliki kanal YouTube sendiri dengan nama Rizky Febian. Kanal YouTubenya kini memiliki jumlah 4,1 Juta subscriber. Isi konten yang disajikan dalam kanal YouTube Rizky juga bervariasi dan menarik, seperti vlog, video klip lagu, hingga podcast yang diberi nama segmen StreoVibes.

6. Bisnis Kuliner

Tak sampai di situ, sumber kekayaan Rizky Febian selanjutnya juga didapatkan dari bisnis kuliner. Ia diketahui memiliki bisnis minuman kekinian.

Ternyata, Rizky Febian atau yang akrab dipanggil Iky merupakan pemilik Ramu Nostalgia Indonesia, yakni kedai minuman yang menjual deretan minuman jadul.

Tak hanya menjual minuman saja, ada juga jajanan dan makanan utama yang bisa dibeli saat Anda berkunjung ke kedai tersebut. Yang lebih menarik adalah, Iky mengajak pengunjung untuk bernostalgia ke tahun 1990-an lewat ornamen kedai yang dihadirkan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut