get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini hingga Resmi Menikah

Inilah 5 Artis Punya Ibu Tiri Seumuran, Nomor 4 Seperti Sahabat

Minggu, 13 November 2022 | 15:51 WIB
header img
Artis Punya Ibu Tiri Seumuran. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis muda punya ibu tiri seumuran, yang selalu kompak dan rukun. Dan bukan rahasia lagi kehidupan para arti selalu menjadi sorotan.

Dalam dongeng tentang ibu tiri, biasanya mereka dikenal sebagai seorang sosok ibu yang jahat pada anak-anaknya. Tetapi hal tersebut tidak sepenuhnya benar lho. Dan berbeda dengan ibu tiri para artis ini, mereka sangat baik dan sering menghabiskan waktu bersama.

Para ibu tiri atau ibu sambung ini memiliki jarak usia yang tak jauh berbeda dengan para artis ini. Hal itu tentu saja menjadi salah satu faktor yang membuat mereka bisa akrab dan rukun tanpa pertikaian.

Penasaran siapa saja artis punya ibu tiri seumuran? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/11/2022).

Artis punya ibu tiri seumuran

1. Zaskia Sungkar


Zaskia Sungkar Artis Punya Ibu Tiri Seumuran. Foto: IG
 

Artis punya ibu tiri seumuran yang pertama adalah Zaskia Sungkar. Setelah bercerai dari Fanny Bauty, aktor lawas Mark Sungkar kembali menikah dengan seorang wanita bernama Santi Asoka Mala. Pernikahan keduanya sempat mencuri perhatian sebab mereka terpaut usia 45 tahun.

Karena perbedaan usia itu, hubungannya dengan anak sambung yakni Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar pun sangat baik. Bahkan mereka terlihat seperti seumuran. Zaskia hanya terpaut usia tiga tahun dengan ibu sambungnya.

2. Teuku Rassya


Teuku Rassya Artis Punya Ibu Tiri Seumuran. Foto: IG
 

Artis punya ibu tiri seumuran salah satunya adalah Teuku Rassya. Setelah kedua orang tuanya bercerai, Teuku Rassya memiliki ibu tiri bernama Nourah Shevirah. Hubungan Rassya dan ibu sambungnya sangat baik, hal itu juga karena usia keduanya yang hanya beda 8 tahun. Bahkan keduanya kerap nongkrong dan jalan bareng seperti teman sebaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut