get app
inews
Aa Read Next : 3 Pemain Timnas Indonesia yang Curi Perhatian Klub Top Eropa Usai Piala Asia 2023

SEA Games 2023: Jadwal Timnas Indonesia U-22 Vs Timor Leste Sore Ini

Minggu, 07 Mei 2023 | 08:42 WIB
header img
Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste U-22 pada laga Grup A SEA Games 2023 di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja pada Minggu (7/5/2023). Foto: Instagram/@pssi

PHNOM PENH, iNewsCiamisRaya.id – Inilah jadwal laga Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste SEA Games 2023 yang akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja hari ini, Minggu (7/5/2023) sore WIB.

Bagi Timnas Indonesia U-22 laga ini merupakan pertandingan ketiga di fase grup. Di laga sebelumnya Marselino Ferdinan dkk sudah menghajar dua lawannya, yakni Filipina (3-0) dan Myanmar (5-0).

Dengan meraih dua kemenangan tersebut mengantarkan pasukan Indra Sjafri bertengger di puncak klasemen Grup A dengan perolehan enam poin.

Bek Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho mengatakan dua kemenangan itu tidak terlepas dari adaptasi baik Garuda Nusantara di Kamboja. Namun, pemain anyar Persija Jakarta itu tidak ingin berpuas diri. 

"Alhamdulillah anak-anak sudah bisa beradaptasi dari pertandingan pertama. Semoga di laga berikutnya kami bisa memberikan performa yang lebih baik lagi," kata Rizky dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Sabtu (6/5/2023).

Lebih lanjut, Rizky mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang setia mendukung Timnas Indonesia U-22. Rizky berharap dukungan suporter bisa membuahkan satu tiket final di SEA Games 2023.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan tiga poin. Terima kasih sudah terus mendukung kami dan mohon doanya agar kami bisa mencapai babak final,” tutur Rizky. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut