get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

3 Pemain Muda Termahal di Asia Tenggara, Salah Satunya Bek Tangguh Timnas Indonesia

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 16:12 WIB
header img
Pemain muda termahal di Asia Tenggara. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – MakanBola, salah satu Media Malaysia merilis 3 pemain muda termahal di Asia Tenggara menarik untuk disimak. Salah satunya Rizky Ridho, bek tangguh andalan Timnas Indonesia.

Perkembangan sepak bola di kawasan Asia Tenggara terus berjalan. Pemain-pemain muda semakin menarik perhatian pecinta sepak bola. Tak jarang, para pemain muda ini mempunyai nilai pasar yang tinggi karena kemampuan mereka yang  di atas rata-rata.

Sehingga membuat MakanBola memberikan update terbaru tentang 3 pemain muda termahal di kawasan Asia Tenggara. Ketiga pemain muda termahal itu adalah Suphanat Mueanta (Thailand), Arif Aiman (Malaysia) dan Rizky Ridho (Indonesia). 

Ketiganya tampaknya telah menunjukkan performa yang mengesankan di lapangan di beberapa turnamen dan laga terakhir, sehingga nilai pasar mereka mengalami kenaikan yang signifikan.

Penasaran siapa saja pemain muda termahal di Asia Tenggara? Dirilis dari laman Transfermarkt, simak artikel berikut ini.

Pemain Muda Termahal di Asia Tenggara

1. Suphanat Mueanta (Thailand)


 

Pada Agustus 2022 lalu, Suphanat hanya memiliki nilai pasar Rp8,3 miliar. Winger berusia 21 tahun itu kini nilai pasarnya mencapai Rp11,6 miliar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut