get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Pemkab Ciamis Berikan Penghargaan dan Bonus Uang Tunai bagi Atlet Berprestasi

Senin, 17 April 2023 | 19:44 WIB
header img
Pemkab Ciamis Berikan Penghargaan dan Bonus Uang Tunai Bagi Atlet Berprestasi. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Sejumlah atlet berprestasi dan pelatih pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jawa Barat 2022, menerima penghargaan dan bonus uang tunai dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis yang diserahkan langsung oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, di Gedung KH. Irfan Hielmy Komplek Islamic Center, Senin (17/4/2023).

Untuk atlet cabang olahraga (cabor) perseorangan mendapat bonus sebesar Rp50 juta, untuk atlet peraih medali emas Rp25 juta, bagi peraih medali perak dan perunggu Rp15 juta, dengan total nominal Rp4,4 Miliar.

Sementara untuk cabor beregu peraih medali emas untuk jumlah anggota 2-4 orang mendapat Rp25 juta per orang, beregu 5-10 mendapat Rp20 juta perorang dan beregu 11-24 orang masing-masing mendapat Rp10 juta.

 

Untuk Cabor beregu peraih perak dengan jumlah anggota 2-4 orang mendapat Rp15 juta per orang, beregu 5-10 mendapat Rp10 juta perorang dan beregu 11-24 orang masing-masing mendapat Rp5 juta rupiah.

Kemudian untuk cabor beregu peraih perunggu dengan jumlah anggota 2-4 orang mendapat Rp10 juta per orang, 5-10 mendapat Rp5 juta per orang dan 11-24 orang masing-masing mendapat Rp2.5 juta.

Sebagaimana diketahui dalam gelaran Porprov ke-14 kemarin, Kabupaten Ciamis berhasil masuk 10 besar dengan perolehan 35 medali emas, 29 perak dan 35 perunggu. Hal tersebut merupakan salah satu alasan Pemkab Ciamis memberikan penghargaan dan bonus kepada para atlet yang telah membawa nama baik Kabupaten Ciamis dalam pekan olahraga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut