get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Rumah Baru Nagita Slavina Bikin Heboh, Kompornya Seharga Rp1 Miliar

Minggu, 26 Maret 2023 | 11:04 WIB
header img
Rumah Baru Nagita Slavina Bikin Heboh, Kompornya Seharga Rp1 Miliar Foto: YouTube Rans Entertainment

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Nagita Slavina, artis cantik yang satu ini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, baru-baru ini istri Raffi Ahmad itu mengunjungi rumah barunya di kawasan Andara, Jakarta Selatan serta memamerkan perabotan di dalamnya.

Momen itu terlihat dari video yang diunggah di kanal YouTube, Rans Entertainment. Dalam video tapak ibunda dari Rafathar dan Rayyanza tersebut sedang memperlihatkan isi dari seluk beluk rumah barunya yang belum ia tempat itu.

“Aku mau ngecek rumah dulu udah sampai di mana. Katanya sih ada beberapa (perabotan) yang sudah dipasang,” ungkap Nagita, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (25/3/23).

Setelahnya, Nagita pun mulai memeriksa setiap sudut rumah barunya. Mulai dari lantai bawah, kamar utama dan berbagai ruangan lainnya.

Terlihat ibu dua anak ini nampak takjub dengan keadaan kediaman barunya yang terlihat mewah dan siap dihuni. Salah satunya ialah bagian dapur yang begitu ia idamkan.

Saat menghampiri dapur tersebut, Nagita pun menunjukan sebuah kompor mewah. Kompor tersebut terlihat bagian bawahnya berwarna rose gold yang membuatnya makin terlihat mewah.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut