get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

9 Sumber Kekayaan Fuji, Mantan Pacar Thariq Halilintar yang Baru Beli Rumah Rp13 Miliar

Senin, 06 Maret 2023 | 16:56 WIB
header img
Sumber Kekayaan Fuji. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan sumber kekayaan Fuji adik ipar mendiang artis Vanessa Angel, akhir-akhir ini membuat netizen penasaran dan ramai diperbincangkan.

Pasalnya, perempuan bernama lengkap Fujianti Utami ini di usianya yang baru 20 tahun dikabarkan berhasil membeli rumah mewah yang disinyalir memiliki harga Rp13 miliar.

Fuji berhasil mewujudkan cita-citanya tersebut tak lepas dari kerja keras dan usahanya selama ini. Penasaran, dari mana saja sumber kekayaan Fuji? Tim IDXChannel telah merangkum informasi tersebut dari berbagai sumber, simak ulasan berikut ini.

Sumber Kekayaan Fuji

1. Brand Ambassador

Eks pacar Thariq Halilintar tersebut menyandang status sebagai brand ambassador dari produk terkenal seperti MS Glow, Fast Slimming Whitening, dan PS Store.

2. YouTube

Salah satu sumber kekayaan yang dimiliki Fuji yaitu bersumber dari kanal YouTube miliknya. Hingga saat ini akun YouTube 'Fuji an' sudah mempunyai 4,1 juta subscriber. Bahkan dirinya bisa meraih penghasilan hingga ratusan juta dari YouTube.

3. Online Shop

Adapun sumber kekayaan lainnya yakni berasal dari bisnis online shop. Vanesha Wear merupakan bisnis keluarga yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi yang diteruskan oleh Fuji.

4. Endorsement

Fuji juga meraup keuntungan dari jasa endorsement melalui akun Instagram dan TikTok miliknya. Tak sedikit brand yang menggunakan jasa tersebut, pasalnya Fuji memiliki banyak penggemar yang solid.

5. Model Video Klip

Karier Fuji di dunia hiburan semakin melejit. Ia pernah menjadi model video klip sebuah lagu. Bakat aktingnya sangat terlihat natural, hal tersebut yang membuat dirinya laris di dunia entertainment.


Fuji, mantan pacar Thariq Halilintar yang baru membeli rumah seharga Rp13 Miliar. Foto: Instagram
 

6. Bintang Tamu Program TV

Tak hanya aktif di media sosial, Fuji juga kerap kali diundang menjadi bintang tamu di sebuah program televisi. Dari undangan tersebut, dirinya juga bisa meraih penghasilan sebagai sumber kekayaannya.

7. Bintang Film

Tak hanya cantik dan menawan, Fuji juga merupakan sosok wanita pekerja keras. Ia pernah hingga kini juga aktif bermain peran bahkan hingga ke layar lebar. Adapun salah satu film yang Ia bintangi yakni film yang berjudul 'Bukan Cinderella'.

8. Model

Fuji juga cukup banyak meraup penghasilan dari foto model. Tak sedikit brand fashion yang melirik Fuji sebagai model mereka.

9. Bisnis Minuman

Sumber kekayaan Fuji yang lainnya yaitu berasal dari usaha minuman Boba yang Ia buat hasil kerja sama dengan Jovi Adhiguna dan Nikmat Group.

Itulah sederet sumber kekayaan Fuji yang bisa diketahui. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda.

Artikel ini telah tayang di IDXChannel dengan judul " 9 Sumber Kekayaan Fuji, Eks Kekasih Thariq Halilintar yang Berharta Miliaran "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut