get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Lawas Menikah di Usia Senja, Nomor 3 Beda Usia 46 Tahun 

5 Artis Cantik Menikah dengan Anak dan Cucu Presiden, Nomor 5 Pacaran saat Berstatus Suami Orang

Minggu, 25 Desember 2022 | 06:18 WIB
header img
Artis Cantik Menikah dengan Anak dan Cucu Presiden. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis cantik menikah dengan anak dan cucu presiden. Tak semua orang punya kesempatan untuk bertemu dengan keturunan presiden apalagi hingga saling jatuh cinta dan menikah. Karena menikah dengan keturunan presiden seakan mendapat pangeran kerajaan.

Para artis ini bisa dibilang sangat beruntuk bisa menikah dengan anak dan cucu presiden. Pasalnya menikah dengan anak dan cucu presiden dapat merubah kehidupan para artis ini, yaitu penuh dengan kemudahan.

Namun sayangnya, tak semua artis cantik menikah dengan anak dan cucu presiden ini berjalan mulus. Ada yang rumah tangganya langgeng tetapi ada juga yang harus berpisah di tengah jalan.

Penasaran siapa saja artis cantik menikah dengan anak dan cucu presiden? Berikut deretan artis cantik menikah dengan anak dan cucu presiden yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (23/12/2022).

 Artis Cantik Menikah dengan Anak dan Cucu Presiden

1. Erina Gudono


Erina Gudono artis cantik menikah dengan anak dan cucu presiden. Foto: Instagram
 

Artis cantik menikah dengan anak dan cucu presiden yang pertama dan jadi sorotan belum lama ini adalah Erina Gudono. Pernikahan Erina dan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep berlangsung pada 10 Desember 2022. Kaesang Pangarep terpincut pesona Erina yang juga dikenal berprestasi. Diketahui Erina bekerja di JP Morgan sebagai Asia Analyst.

2. Lulu Tobing


Lulu Tobing artis cantik menikah dengan anak dan cucu presiden. Foto: Instagram
 

Artis cantik menikah dengan anak dan cucu presiden selanjutnya adalah Lulu Tobing. Artis cantik Lulu Tobing pernah dinikahi oleh cucu mantan Presiden Soeharto bernama Danny Bimo Hendro. Pernikahan mereka digelar pada 2006 silam di Masjid At Tin Taman Mini Indonesia Indah. 10 tahun lamanya Lulu dan Danny membina rumah tangga, sebelum akhirnya retak. Pada 2016, Lulu Tobing pun menggugat cerai Danny. Usai bercerai Lulu kembali menikah dengan Bani Maulana.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut