get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Cantik Dinikahi Pria Bule Tajir, Nomor 4 Terpaut Usia Hampir 20 Tahun

5 Artis Cantik Menikah dengan Bule Mualaf, Nomor 3 Bercerai Setelah 8 Tahun Bersama

Sabtu, 19 November 2022 | 12:57 WIB
header img
Artis Cantik Menikah dengan Bule Mualaf. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis cantik menikah dengan bule mualaf, menarik untuk disimak. Di Indonesia sering terjadi pernikahan artis dengan bule mualaf. Biasanya sebelum menikah, sang bule mengikuti keyakinan pasangannya demi menghindari proses pernikahan yang rumit.

Seperti yang telah diketahui, dalam ajaran Islam dilarang pernikahan beda agama. Bahkan hukum di  Indonesia juga tidak melegalkan pasangan beda agama untuk melakukan pernikahan. Karena pernikahan beda agama di Indonesia tidak diakui oleh negara.

Lanta siapa saja artis cantik Indonesia yang menikah dengan bule mualaf ini? Berikut ulasannya.

Artis Cantik Menikah dengan Bule Mualaf

1. Maudy Koesnaedi


Maudy Koesnaedi salah satu artis cantik menikah dengan bule mualaf. Foto: IG
 

Artis cantik menikah dengan bule mualaf diurutan pertama adalah Maudy Koesnaedi. Artis senior Maudy Koesnaedi pernah berpacaran dengan bule asal Belanda bernama Frederik Johannes Meijer. Namun karena berbeda keyakinan, hubungan cinta keduanya sempat terhalang restu dari orangtua Maudy.

Setelahnya, Frederik Johannes Meijer memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan menikahi Maudy pada 2001. Keduanya dianugerahi satu orang anak laki-laki.

2. Ayu Azhari


Ayu Azhari salah satu artis cantik menikah dengan bule mualaf. Foto: IG
 

Artis cantik menikah dengan bule mualaf yang kedua ada Ayu azhari. Ayu Azhari menikah dengan seorang bule asal Denmark bernama Mike Tramp. Mike Tramp diketahui merupakan vokalis band asal Amerika Serikat, White Lion.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak. Mike Tramp diketahui memutuskan untuk menjadi mualaf dan hidup harmonis bersama Ayu Azhari dan anak-anaknya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut