get app
inews
Aa Read Next : Iwan Bule Janji Bangun RS Berstandar Internasional di Banjar Jika Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Daftar Terbaru Keluarga Presiden Jokowi dari Anak, Menantu hingga Cucu

Senin, 19 Desember 2022 | 16:34 WIB
header img
Daftar Terbaru Keluarga Presiden Jokowi dari Anak hingga Cucu. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Daftar keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini tengah menjadi perhatian publik. Apalagi setelah putra bungsu nya yakni Kaesang Pangarep melangsungkan pernikahan dengan Erina Gudono salah satu finalis ajang Puteri Indonesia 2022.

Di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banyak terekam momen-momen lucu terjadi antara Kaesang Pangarep dengan para keponakannya yaitu Jan Ethes, Al Nahyan dan Sedah Mirah. Sedangkan salah seorang keponakan Kaesang Pangarep yaitu La Lembah Manah, tidak hadir saat acara akad nikah dan tasyakuran karena kecapean.

Presiden Joko Widodo yang juga kerap disapa Jokowi menikahi Iriana pada 24 Desember 1986 di Solo, Jawa Tengah. Dari pernikahannya tersebut Jokowi dan Iriana dikaruniai tiga orang anak yakni Gibran Rakabuming Raka anak sulung, Kahiyang Ayu dan si bungsu Kaesang Pangarep.

Penasaran dengan daftar lengkap keluarga Presiden Jokowi? Berikut daftar lengkap keluarga Presiden Jokowi mulai dari anak, menantu hingga cucu seperti yang dirangkum dari akun YouTube RCTI Infotainment pada Sabtu (17/12/2022) dan berbagai sumber.

Anak Jokowi

1. Gibran Rakabuming Raka


Gibran Rakabuming Raka anak Jokowi. Foto: Instagram
 

Anak pertama Jokowi dan Iriana adalah Gibran Rakabuming Raka. Gibran lahir di Surakarta, 1 Oktober 1987. Gibran menikah dengan Selvi Ananda mantan Putri Solo, pada 11 Juni 2015 di Solo. Gibran dan Selvi saat ini telah dikarunia dua orang anak yaitu Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Gibran selain sebagai seorang pengusaha juga merupakan politisi Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Surakarta yang dilantik pada 26 Februari 2021 lalu.

2. Kahiyang Ayu


Kahiyang Ayu anak Jokowi. Foto: Instagram
 

Selanjutnya, Kahiyang Ayu adalah anak kedua Jokowi dan Iriana dan putri satu-satunya. Kahiyang Ayu atau akrab disapa Ayang, lahir pada 20 April 1991, di Solo. Ia merupakan alumni Universitas Sebelas Maret.

Kahiyang menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017, Bobby seorang pengusaha sekaligus menjabat sebagai Wali Kota Medan. Kahiyang dan Bobby telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut