get app
inews
Aa Read Next : Kongres XXV PWI Tahun 2023 di Bandung Akan Dibuka Presiden Jokowi, Diikuti Peserta dari 39 Provinsi

Cerita Cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sempat Cuek hingga Resmi Menikah

Minggu, 11 Desember 2022 | 06:49 WIB
header img
Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Akhirnya, hari pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono dilangsungkan pada Sabtu (10/12/2022).  Akad nikah dilaksanakan di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Di hari-hari menjelang pernikahan semua rangkaian prosesi pun telah dilaksanakan. Prosesi dimulai dari pengajian atau semaan Al-Quran, pemasangan Bleketepe, Siraman, hingga Midodareni.

Rangkaian acara prosesi jelang pernikahan Kaesang dan Erina ini sangat kental dengan adat Jawa.

Setelah selesai melalui serangkaian prosesi jelang pernikahan, akhirnya pada Sabtu (10/12/2022), keduanya menggelar akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta.

 Lantas, bagaimana sih kisah cinta antara Kaesang dan Erina hingga akhirnya menikah? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Sabtu (10/12/2022).

Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

1. Bertemu di gelaran kontes kecantikan


Erina Gudono Puteri Indonesia DIY 2022. Foto: Instagram
 

Sebagaimana kita tahu, Erina Gudono sempat mengikuti ajang kecantikan. Rupanya, di sanalah perjalanan cinta Kaesang dan Erina. Keduanya diketahui pertama kali bertemu usai gelaran Putri Indonesia 2022.

2. Erina sempat cuek

Menjelang pernikahan, Erina Gudono sempat membeberkan kisah cintanya dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu. Dia mengatakan, dulu sempat cuek saat Kaesang mendekatinya. Namun, Kaesang tetap gigih untuk menaklukkan hatinya.

“Lucu kalau di ingat dulu aku bener bener cuek selalu buka laptop dimanapun dan kapanpun. Diajak ngobrol nggak nyambung karena pikiran ada di kerja dll. Mungkin juga karena mas kaesang nya persisten banget, akhirnya sampai juga kami di momen ini dan alhamdulillah dengan proses yang lancar di luar ekspektasi kami,” cerita Erina.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut