get app
inews
Aa Read Next : Iwan Bule Janji Bangun RS Berstandar Internasional di Banjar Jika Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Daftar Terbaru Keluarga Presiden Jokowi dari Anak, Menantu hingga Cucu

Senin, 19 Desember 2022 | 16:34 WIB
header img
Daftar Terbaru Keluarga Presiden Jokowi dari Anak hingga Cucu. Foto: Instagram

3. Kaesang Pangarep


Kaesang Pangarep anak Jokowi. Foto: Instagram
 

Terakhir, putra bungsu Jokowi dan Iriana adalah Kaesang Pangarep. Kaesang lahir pada 25 Desember 1994 di Surakarta. Berbeda dengan Gibran, pria 27 tahun ini tidak tertarik terjun ke dunia politik. Kaesang lebih memilih menjadi pengusaha dan terjun ke dunia hiburan, bahkan Kaesang dikenal sebagai seorang YouTuber dengan 1,21 jt subscriber.

Kaesang Pangarep baru saja menggelar pernikahannya dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, DIY. Resepsi pernikahannya berlangsung di Puro Mangkunegaran, Solo pada 11 Desember 2022.

Menantu Jokowi

1. Selvi Ananda


Selvi Ananda menantu Jokowi. Foto: Instagram
 

Menantu Jokowi yang pertama adalah Selvi Ananda. Ia adalah istri dari Gibran Rakabuming Raka. Selvi merupakan putri dari pasangan Fransiska Sri Partini dan Ignatius Didit Supriyadi yang lahir pada 9 Januari 1989. Selvi memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikah dengan Gibran. Sebelumnya Ia menganut agama Katolik Roma. Selvi bukanlah perempuan sembarangan, Ia pernah menjadi pemenang kontes Putri Solo pada tahun 2009.

2. Bobby Nasution


Bobby Nasution menantu Jokowi. Foto: Instagram
 

Bobby Nasution adalah suami Kahiyang Ayu yang merupakan putri kedua Jokowi dan Iriana. Pria keturunan dari Raja Gunung Baringin Nasution, Panyabungan Timur, Mandailing itu saat ini menjabat sebagai Wali Kota Medan. Selain sebagai politikus Bobby Nasution juga seorang pebisnis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut