get app
inews
Aa Read Next : Daftar 30 Caleg DPRD Kota Banjar yang Ditetapkan KPU, Yani Subekti Permana Terpilih Lewat Jalur Hoki

Jelang Pilpres 2024, Iwan Bule Blusukan di Kota Banjar Incar Suara Kaum Milenial dan Gen Z

Senin, 27 November 2023 | 18:16 WIB
header img
Jelang Pilpres 2024, Iwan Bule blusukan di Kota Banjar incar suara kaum milenial dan gen Z. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya - Mochamad Iriawan atau sering disapa Iwan Bule terus bergerak membawa misi menangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Belakangan ini, Ketua Badan Pemenangan Pemilu melakukan blusukan di beberapa wilayah di Jawa Barat, salah satunya Kota Banjar. Dalam blusukannya, ia mendatangi para relawan, calon legislatif di daerah dan struktural Partai Gerindra untuk lebih bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran.

Bahkan, Iwan Bule mengatakan bahwa dirinya juga mengincar para milenial dan Gen Z yang ada di Jawa Barat untuk mau berjuang memenangkan Prabowo-Gibran.

"Suara milenial dan Gen Z itu memiliki peranan penting dalam Pemilu 2024 mendatang," katanya kepada wartawan, Senin, (27/11/2023).

Ia mengatakan kaum milenial dan Gen Z itu menjadi salah satu fokus Partai Gerindra, dimana pihaknya telah menawarkan berbagai aspirasi agar mereka bisa memilih pemimpin yang terbaik.

"Siapa pemimpin terbaik itu, ya kalau kata saya pasangan pak Prabowo dan wakilnya mas Gibran," kata dia.

Iwan Bule menyebutkan dari hasil blusukan yang saat ini dilakukannya, dirinya telah menampung aspirasi dari kaum milenial dan Gen Z itu sekitar 55 persen.

"Hal itu yang lebih mendorong untuk kami bahwa milenial memang butuh pemimpin seperti pak Prabowo untuk mengatasi persoalan yang saat ini terjadi kepada mereka," ucapnya.

Menurutnya, calon Presiden Prabowo Subianto merupakan sosok pribadi yang baik dan berjiwa ikhlas untuk membangun negeri dan mensejahterakan masyarakatnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut