get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Iwan Bule Janji Bangun RS Berstandar Internasional di Banjar Jika Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Senin, 27 November 2023 | 20:14 WIB
header img
Iwan Bule janji bangun RS berstandar internasional di Banjar jika Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Jawa Barat Mochamad Iriawan, mengatakan akan membangun Rumah Sakit (RS) berstandar Internasional di Kota Banjar jika pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka menang di Pilpres 2024.

Hal tersebut dikatakan pria yang akrab disapa dengan Iwan Bule saat dirinya melakukan blusukan kepada masyarakat di Lingkungan Bobojong, Kelurahan Hegarsari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Iwan Bule yang juga mengikuti kontestasi pemilihan legislatif DPR RI Jabar X, mengatakan masyarakat itu sudah sangat membutuhkan pelayanan yang maksimal, terutama layanan terkait kesehatan.

"Saya meminta do'a kepada semuanya agar pasangan Prabowo-Gibran menang dan saya masuk ke DPR RI. Jika pak Prabowo menang, nanti saya akan upayakan untuk bangun Rumah Sakit standar Internasional di Kota Banjar," kata Iwan Bule dihadapan masyarakat Banjar, Senin (27/11/2023).

Ia memberikan alasan kenapa dirinya begitu yakin terhadap Prabowo Subianto, karena calon presiden nomor urut 2 ini merupakan sosok terbaik dibandingkan calon lainnya.

"Pak Prabowo itu orang baik, orang tulus dan dia ingin negara ini lebih maju lagi masyarakatnya sejahtera," kata dia.

Prabowo Subianto juga merupakan sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat, jadi dirinya bersama para pendukung baik itu relawan, caleg dan kader dari Partai Gerindra khususnya akan bekerja keras memenangkan beliau.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut