get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Kota Banjar dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024

Ini Tanggapan Wali Kota Banjar Soal Partai Golkar Usung Gibran yang Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Senin, 23 Oktober 2023 | 20:17 WIB
header img
Tanggapan Wali Kota Banjar soal partai Golkar usung Gibran yang dampingi Prabowo di Pilpres 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.idPartai Golkar mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai pendamping Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih, yang juga kader Partai Golkar, mengaku baru mengetahui hal tersebut. Ia menyatakan bahwa dirinya belum dapat memberikan kepastian atau keputusan terkait dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Saya baru tahu hari ini, nanti ya berpikir dulu,"katanya saat dimintai tanggapan oleh iNewsTasikmalaya.id, Senin (23/10/2023).

Tentunya ia berharap Republik Indonesia ke depan bisa memiliki pemimpin yang baik dan terbaik dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Yang penting yang terbaik aja untuk masyarakat Republik Indonesia,"ucapnya.

Ade mengatakan, bahwa semua orang boleh berkompetisi, dengan catatan harus yang sehat dan cerdas agar situasi dan kondisi bisa selalu kondusif.

Ade juga mengajak kepada seluruh warga khususnya masyarakat Kota Banjar agar bisa ikut berpartisipasi dalam pemilihan umum 2024 nanti.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut