get app
inews
Aa Read Next : Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

Deretan Pernikahan Artis yang Ditayangkan Live TV, Kaesang Anak Presiden Jokowi Gak Mau Kalah

Jum'at, 16 Desember 2022 | 08:09 WIB
header img
Deretan Pernikahan Artis yang Ditayangkan Live TV, Kaesang Anak Presiden Jokowi Gak Mau Kalah. Foto: Instagram

7. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pernikahan artis yang ditayangkan Live TV. Foto: Instagram
 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga termasuk pernikahan artis yang ditayangkan live TV. Mereka melangsungkan akad nikah dan syukuran Sabtu, 3 April 2021 di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta.

Atta Halilintar memberikan mahar seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar Rp342.021. Momen sakral mereka disiarkan langsung di RCTI. Tak hanya itu, acara syukuran atau resepsi juga disiarkan langsung di MNCTV.

8. Rizky Billar dan Lesti Kejora


Rizky Billar dan Lesti Kejora, pernikahan artis yang ditayangkan Live TV. Foto: Instagram
 

Pernikahan artis yang ditayangkan live TV ada Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka melangsungkan akad nikah pada Kamis, 19 Agustus 2021. Sedangkan resepsinya digelar pada 21 Agustus 2021. Acara berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat menikahi Lesti Kejora, Rizky Billar memberi mahar yang cukup fantastis yakni uang tunai sebesar USD 72.300. Mulai acara pengajian, siraman, tasyakuran, akad nikah hingga resepsi disiarkan secara langsung di Indosiar.

9. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono


Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, pernikahan artis yang ditayangkan Live TV. Foto: Instagram
 

Terakhir, Pernikahan artis yang ditayangkan live TV adalah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep melangsungkan akad nikah dengan Erina Gudono pada Sabtu 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, DIY. Sedangkan resepsi pernikahan mereka berlangsung di Puro Mangkunegaran, Solo pada Minggu 11 Desember 2022.

Kaesang Pangarep memberikan mahar seperangkat alat sholat, uang tunai Rp300 ribu dan emas dengan total berat 64 gram. RCTI menyiarkan secara langsung pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dengan memberi nama program tersebut "Ikatan Cinta Kaesang & Erina".  

Selain RCTI beberapa stasiun televisi juga melakukan siaran langsung acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Rangkaian acara yang disiarkan secara langsung mulai dari pengajian, bleketepe, siraman, midodareni, akad nikah, ngunduh mantu, kirab pengantin hingga resepsi.

Itulah deretan pernikahan artis yang ditayangkan live TV, dilangsungkan secara meriah dan menjadi pusat perhatian netizen. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut