get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Pernikahan Artis Indonesia Tanpa Restu Orang Tua, Siapa Saja?

Selasa, 01 Agustus 2023 | 18:03 WIB
header img
Pernikahan Artis Indonesia Tanpa Restu Orang Tua. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada beberapa artis Indonesia yang pernikahannya tak mendapatkan restu dari orang tua. Bagi orang Indonesia yang masih memegang teguh adat ketimuran, sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, restu dari orang tua merupakan hal yang penting.

Pepatah mengatakan bahwa restu orang tua adalah restu Tuhan. Dengan memperoleh restu dari orang tua diharapkan kedepannya rumah tangga akan langgeng dan bahagia.  

Tetapi, beberapa artis ini memantapkan hati untuk menikah meskipun tanpa restu dari orang tua. Penasaran, siapa saja artis Indonesia yang pernikahannya tidak direstui orang tua? Simak ulasan berikut yang dikutip dari berbagai sumber.

Pernikahan Artis Indonesia Tanpa Restu Orang Tua

1. Asmirandah dan Jonas Rivanno


 

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno awalnya ditentang orangtua karena perbedaan agama. Jonas bahkan sempat dituding mempermainkan agama karena menjadi mualaf lalu kembali ke agama awal, Kristen.

Namun mereka tak berhenti memperjuangkan cinta hingga menikah pada 22 Desember 2013. Sebelum menikah, Asmirandah diketahui sudah memeluk agama Kristen. Hubungan Jonas dengan sang mertua pun perlahan pulih, apalagi setelah kelahiran Chloe, pada 25 Desember 2020.

2. Indah Permatasari dan Arie Kriting


 

Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah tanpa restu orangtua, pada 12 Januari 2022. Nursyah menganggap, Arie sebagai penyebab Indah jauh dari dirinya dan tak lagi patuh sebagai anak.

Hingga kini, Arie belum mendapat restu dari sang mertua, meski sudah memiliki satu anak. Anggapan cucu bisa memperbaiki hubungan orangtua dan anak ternyata tak berlaku bagi Nursyah. Di lain pihak, Indah Permatasari justru mendapat perlakuan hangat dari keluarga Arie Kriting.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut